Medan (ANTARA News) - PSMS Medan diharapkan dapat meraih sukses pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) 2010/2011 yang akan digelar Agustus mendatang.

Harapan itu disampaikan mantan Pjs Wali Kota Medan Rahudman Harahap di hadapan para pemain PSMS di Medan, Jumat, usai makan bersama dengan ratusan anak yatim.

Jamuan makan dengan anak yatim itu digelar manajemen PSMS Medan, pengurus dan para pemain atas rasa syukur karena tim itu berhasil bertahan di Divisi Utama Liga Indonesia.

Jika mampu sukses, menurut Rahudman, Pemerintah Kota Medan dan kalangan dunia usaha dipastikan akan memberi perhatian. "Perhatian itu tentunya berupa bantuan dana yang akan terus mengalir kepada tim," katanya.

Perhatian itu, katanya, bisa dalam bentuk bonus atau uang rangsangan, sehingga tim lebih rajin berlatih dan semangat saat bertanding.

"Harapan kita tahun depan PSMS bisa lolos ke Liga Super Indonesia," katanya.

PSMS Medan dipastikan tetap bertahan di Divisi Utama Liga Indonesia setelah pada partai terakhir di Stadion Teladan Medan, Selasa, (30/3) mengalahkan tamunya Persires Rengat dengan skor tipis 1-0 (0-0).

Dengan kemenangan itu, PSMS berada di posisi sembilan grup satu dengan mengumpulkan 21 angka pada klasemen akhir, sementara Persires tetap terpaku di posisi juru kunci dengan 15 angka.

Gol kemenangan PSMS pada pertandingan itu diciptakan Dodi Rahwana pada menit ke-69.

(T.M034/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010