Surabaya (ANTARA News) - Artis Julia Perez optimistis bahwa masyakarat Pacitan, Jatim, bisa menerimanya terkait kontroversial pencalonannya dalam bursa pemilihan bupati dan wakil bupati di daerah itu.

"Pro kontra itu sudah biasa, saya akan memberikan penjelasan kepada mereka yang belum bisa menerima saya," kata Jupe, panggilan akrab Julia Perez di dunia hiburan, saat menghadiri Musda I DPD Partai Hanura Jawa Timur, di Surabaya, Sabtu.

Jupe mengatakan, pihaknya akan menempuh berbagai pendekatan termasuk mendatangi langsung masyarkat untuk mengetahui kehendak rakyat Pacitan.

"Kira-kira apa yang bisa diubah. Perekonomian masyarakat Pacitan kan dibawah standard. Untuk itu, Pacitan ke depan harus bisa lebih baik dari sekarang baik secara ekonomi maupun pariwisatanya," katanya.

Selain itu, Jupe mengaku dirinya maju Pilkada Pacitan tidak untuk memanfaatkan sensasinya, namun ingin benar-benar mengabdi kepada bangsa terutama untuk rakyat Pacitan.

"Selama saya terjun di dunai entertainment, saya tidak pernah provokatif dan mencari sensasi. Di dunia partai politik, saya tidak membutuhkan sensasi. Saya ingin pengabdian kepada bangsa khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pacitan," katanya.

Jupe dicalonkan oleh delapan partai koalisi yakni Partai Hanura, PAN, Gerindra, PBB, Partai Patriot, PDP, PKPB, dan PKPI.

(T.A052/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010