Piala Italia

Bologna dan Sampdoria catatkan kemenangan di Piala Italia

Bologna dan Sampdoria catatkan kemenangan di Piala Italia

Para pemain Bologna merayakan gol yang dicetak Emanuel Vignato ke gawang Reggina pada pertandingan putaran ketiga Piala Italia yang dimainkan di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Selasa (27/10/2020). (ANTARA/IPA/Sipa USA via Reuters Connect/IPA)

Jakarta (ANTARA) - Dua klub strata tertinggi Italia, Bologna dan Sampdoria, mencatatkan kemenangan pada pertandingan-pertandingan putaran ketiga Piala Italia, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bologna mendulang kemenangan 2-0 atas tamunya Reggina, berkat gol Emanuel Vignato pada menit ke-70 dan Riccardo Orsolini pada menit ke-72, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tim Serie A lainnya, Sampdoria, hanya memetik kemenangan tipis 1-0 atas Salernitana berkat gol semata wayang Antonino La Gumina pada menit ke-54.

Baca juga: Ronaldo dikabarkan sedang diselidiki karena langgar protokol kesehatan
Baca juga: Start sempurna Milan dihentikan AS Roma lewat drama enam gol


Di pertemuan antara dua tim Serie B, Virtus Entella meraih kemenangan 3-1 atas Pisa. Penalti Matteo Mancosu membuka keunggulan Virtus pada menit ke-35, sebelum Simone Palombi menyamakan kedudukan untuk Pisa pada menit ke-51.

Namun, Virtus mengamankan kemenangan pada fase akhir pertandingan. Matteo Brutoni menggandakan keunggulan Virtus pada menit ke-69 dan Cassio Cardoselli mengemas gol terakhir timnya pada menit ke-79.

Kompetisi Piala Italia akan dilanjutkan pada Rabu (28/10), yang diikuti oleh sejumlah tim Serie A seperti Torino, Fiorentina, dan Verona.

Baca juga: Andrea Pirlo bilang Juve perlu ditampar agar bangkit
Baca juga: Christian Eriksen akui frustrasi di Inter Milan, terus jadi cadangan


 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar