Jakarta (ANTARA) - Dua klub strata tertinggi Italia, Bologna dan Sampdoria, mencatatkan kemenangan pada pertandingan-pertandingan putaran ketiga Piala Italia, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bologna mendulang kemenangan 2-0 atas tamunya Reggina, berkat gol Emanuel Vignato pada menit ke-70 dan Riccardo Orsolini pada menit ke-72, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tim Serie A lainnya, Sampdoria, hanya memetik kemenangan tipis 1-0 atas Salernitana berkat gol semata wayang Antonino La Gumina pada menit ke-54.

Baca juga: Ronaldo dikabarkan sedang diselidiki karena langgar protokol kesehatan
Baca juga: Start sempurna Milan dihentikan AS Roma lewat drama enam gol


Di pertemuan antara dua tim Serie B, Virtus Entella meraih kemenangan 3-1 atas Pisa. Penalti Matteo Mancosu membuka keunggulan Virtus pada menit ke-35, sebelum Simone Palombi menyamakan kedudukan untuk Pisa pada menit ke-51.

Namun, Virtus mengamankan kemenangan pada fase akhir pertandingan. Matteo Brutoni menggandakan keunggulan Virtus pada menit ke-69 dan Cassio Cardoselli mengemas gol terakhir timnya pada menit ke-79.

Kompetisi Piala Italia akan dilanjutkan pada Rabu (28/10), yang diikuti oleh sejumlah tim Serie A seperti Torino, Fiorentina, dan Verona.

Baca juga: Andrea Pirlo bilang Juve perlu ditampar agar bangkit
Baca juga: Christian Eriksen akui frustrasi di Inter Milan, terus jadi cadangan


 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2020