"Melomaniac 8th Episode" hadirkan episode spesial Halloween

"Melomaniac 8th Episode" hadirkan episode spesial Halloween

Poster "Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition" edisi Halloween. (ANTARA/Java Jazz Production)

Jakarta (ANTARA) - Konser virtual "Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition" akan kembali hadir melalui episode spesial Halloween bersama Agis Kania, Ayu Rika, Kamga dan home band EZ Collective akhir pekan ini.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Rabu, gelaran acara virtual dari Java Festival Production itu akan menampilkan lagu-lagu bertemakan Halloween dari Amy Winehouse, Anthony Newely, Ariana Grande, Childish Gambino, Emily King, Justin Timberlake, Kanye West, Ray Parker Jr, Stevie Wonder, The Weeknd dan Whitney Houston.

Penyanyi soul asal Indonesia, Agis Kania akan menghibur penonton dengan karakter suaranya yang unik. Ia memulai karir solonya dengan merilis single yang berjudul “Baby You” yang memadukan soul dan musik elektronik.

Sementara, single keduanya yang berjudul “Erase My Number (EMN)” menampilkan Ginda Bestari (Blues Guitarist).

Baca juga: KRLY hingga Kim! buat "groovy" konser daring "Melomaniac 5th Episode"

Penampil "Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition" lainnya adalah penyanyi Pop dan R&B, Ayu Rika yang mengaku bahwa musik adalah bahasanya dan ia memiliki keinginan untuk menyentuh jiwa setiap orang.

Ia memulai karir menyanyinya sebagai penyanyi latar dari beberapa penyanyi terkenal seperti Teza Sumendra dan Judika. Dia juga merupakan anggota TIGA, sebuah grup musik elektronik.

Selain Agis Kania dan Ayu Rika, episode ini juga akan menampilkan Kamga, seorang penyanyi dan penulis lagu otodidak dari Jakarta yang telah berkecimpung di dunia musik Indonesia selama 14 tahun.

Dia memperoleh kesuksesan pada usia 20 tahun sebagai pemimpin grup penyanyi bernama Tangga. Selain itu. ia juga menerima pujian dari kritikus dengan karir indienya bersama band Poptronica, Dekat.

Episode ke 8 "Melomaniac" yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini akan hadir pada Sabtu (31/10), dan tiket telah tersedia di www.jfp.events.

Baca juga: Cantika Abigail, Yarra Rai siap ramaikan "Melomaniac 7th Episode"

Baca juga: Nostalgia lagu-lagu "jadul" di "Melomaniac 6th Episode"

Baca juga: Audrey Tapiheru hingga Trisouls ramaikan "Melomaniac 6th Episode"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar