Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 249 orang

Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 249 orang

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Provinsi Papua, Ni Nyoman Sri Antari. ANTARA/Musa Abubar/am.

Jayapura (ANTARA) - Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari mengatakan pada Jumat (30/10) warga positif yang sembuh setelah menjalani perawatan bertambah 249 orang.

"Sebanyak 249 orang itu tersebar di sejumlah kelurahan yang ada di Kota Jayapura," kata Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Sabtu.

Dia mengatakan, sebarannya di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara 17 orang, di Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara 12 orang, di Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara 15 orang, lalu tujuh orang di Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara, satu orang di Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara.

Kemudian, 11 orang di Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, 12 orang di Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, lima orang di Keluragan Numbay Distrik Jayapura Selatan, 16 orang di Kelurahan Ardipura Distrik Jayapura Selatan, satu orang di Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan.

Baca juga: Belum dibayar, sukarelawan COVID-19 di Jayapura pertanyakan uang lelah

Baca juga: 264 warga positif COVID-19 di kota Jayapura sembuh


Selanjutnya, 12 orang di Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, 40 orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, satu orang di Kampung Tahima Soroma Distrik Jayapura Selatan, dua orang dari Kelurahan Wahno Distrik Abepura, 16 orang di Kelurahan Vim Distrik Abepura.

Selanjutnya, 11 orang di Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura, empat orang dari Kelurahan Kota Baru Distrik Abepura, tiga orang dari Kelurahan Yobe Distrik Abepura, 12 orang di Kelurahan Awiyo Distrik Abepura tiga orang dari Kelurahan Asano Distrik Abepura, tiga orang dari Kelurahan Abe Pantai Distrik Abepura.

Dua orang dari Kampung Koya Koso Distrik Abepura, 14 orang dari Kelurahan Hedam Distrik Heram, 15 orang dari Kelurahan Waena Distrik Heram, enam orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram.

Dua orang dari Kampung Waena Distrik Heram, satu orang dari Kampung Yoka DistrikHeram, tiga orang dari Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami, dua orang dari Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami.

Pada Jumat itu, ada penambahan 53 pasien positif dengan sebaran satu di Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara, dua orang di Kelurahan Trikora Distrik Jayapura Utara, empat orang di Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, lima orang dari Kelurahan Ardipura Distrik Jayapura Selatan.

Kemudian satu orang di Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, enam orang di Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan, satu orang dari Kelurahan Wahno Distrik Abepura, 18 orang dari Kelurahan Vim Distrik Abepura, dua orang dari Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura.

Satu orang dari Kelurahan Kota Baru Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Waena Distrik Heram, tujuh orang dari Kelurahan Yabansai Distrik Heram, satu orang dari Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami dan satu orang dari Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami.

Sesuai data, perkembangan kasus COVID-19 di Kota Jayapura, jumlahnya menjadi 4.768 orang. Dari jumlah itu, 1.823 orang di antaranya masih menjalani perawatan.

Selanjutnya, total warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura sebanyak 2.867 orang. Sedangkan pasien yang meninggal akibat terpapar virus corona sudah mencapai 78 orang.*

Baca juga: Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 24 orang

Baca juga: Satgas : 85 warga di Papua sembuh dari COVID-19

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tangkal COVID-19 dengan meningkatkan imunitas tubuh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar