Tenis

Karolina Pliskova berpisah dengan pelatih Vallverdu

Karolina Pliskova berpisah dengan pelatih Vallverdu

Petenis Republik Ceko Karolina Pliskova melakukan service bola ke arah lawannya petenis Latvia Jelena Ostapenko dalam laga putaran kedua Turnamen TenisĀ French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Kamis (1/10/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Christian Hartmann/hp.

Jakarta (ANTARA) - Petenis putri rangking ke-enam dunia Karolina Pliskova menyatakan telah berpisah dengan pelatih Daniel Vallverdu yang sengaja direkrutnya untuk musim 2020.

“Sangat disayangkan, karena masa kontrak yang akan segera berakhir, saya dan pelatih Daniel Vallverdu sepakat untuk berpisah dan tidak lagi bekerja sama,” kata Pliskova dalam sebuah posting di Twitter.

Baca juga: Setelah tersingkir di US Open, Pliskova bidik Roland Garros

Dikutip dari AFP, Jumat, suami sekaligus manager Pliskova, Michal Hrdlicka mengatakan bahwa istrinya itu membutuhkan pelatih full time, sedangkan saat ini Vallverdu juga bekerja untuk melatih petenis putra asal Swiss Stan Wawrinka.

Pliskova memenangkan turnamen pertamanya pada tahun ini di Brisbane, Australia dan juga mencapai babak final dalam kejuaraan di Roma, Italia September lalu.

Akan tetapi, perempuan berusia 28 tahun itu belum berhasil melewati babak 32 besar dalam tiga turnamen Grand Slam yang digelar sepanjang musim 2020.

Baca juga: Kalahkan Blinkova, Pliskova melenggang ke perempat final Italian Open
Baca juga: Halep rebut gelar juara Italian Open 2020 setelah Pliskova cedera


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar