AsiaNet 86578
 
 
Nanning, China, 12 November 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet)-
 
 
National Nanning Economic & Technological Development Area memainkan kartu terbaiknya untuk mengoptimalkan lingkungan bisnis
 
 
"Kembalikan kekuasaan ke perusahaan", "Setiap orang adalah komisaris bisnis dan duta" ... Baru-baru ini, National Nanning Economic & Technological Development Area memainkan kartu terbaiknya dengan menerbitkan Rencana Aksi Khusus National Nanning Economic & Technological Development Area untuk 'Meningkatkan Lingkungan Bisnis' dan Rencana Penilaian National Nanning Economic & Technological Development Area untuk 'Mengembalikan Kekuasaan ke Perusahaan' dengan harapan dapat meningkatkan lingkungan bisnis secara komprehensif, yang sepenuhnya merangsang vitalitas pasar dan kreativitas sosial, menerapkan persyaratan Prefektur Otonomi Guangxi Zhuang dan Nanning untuk memperdalam reformasi fungsi pemerintah dan penyebaran kerja untuk mengambil tindakan 100 hari untuk mengoptimalkan lingkungan bisnis, dan mewujudkan resolusi dan kekuatan National Nanning Economic & Technological Development Area untuk menyempurnakan lingkungan bisnisnya.
 
 
Biarkan Perusahaan Menilai
 
 
National Nanning Economic & Technological Development Area merilis Rencana Aksi Khusus National Nanning Economic & Technological Development Area untuk 'Meningkatkan Lingkungan Bisnis' dan Rencana Penilaian National Nanning Economic & Technological Development Area untuk 'Mengembalikan Kekuasaan ke Perusahaan' pada tanggal 2 September. Pada hari yang sama, seminar khusus pertama tentang "peningkatan lingkungan bisnis" digelar untuk menyatukan pemikiran dan mencapai konsensus, di mana beberapa "sorotan" dari kedua dokumen tersebut menjadi fokus diskusi. Secara khusus, inisiatif untuk "mengembalikan kekuasaan ke perusahaan" telah menimbulkan tanggapan yang luas.
 
 
"Hanya perusahaan yang dapat menilai lingkungan bisnis. Kita harus meninggalkan mode 'penilaian diri' dan membiarkan perusahaan menjadi penilai. Komentar mereka akan menjadi pendorong yang mendesak para pemimpin dan karyawan untuk terus meningkatkan layanan dan efisiensi kerja," kata He Shanghan, sekretaris Komite Kerja Partai dan direktur Komite Manajemen National Nanning Economic & Technological Development Area.
 
 
Bagaimana cara "mengembalikan kekuasaan ke perusahaan"? Penilaian triwulanan akan diatur agar perusahaan menilai departemen yang relevan pada berbagai skala -- "puas", "cukup puas" dan "tidak puas", mencakup sikap layanan, efisiensi dan kualitas.
 
 
Hasil-hasil penilaian ini tidak hanya mempengaruhi "reputasi", tetapi juga "posisi". "Kami akan mengeluarkan pemberitahuan kritik kepada personel yang terlibat untuk pertama kalinya di bawah standar yang disyaratkan, memberikan teguran kepada mereka untuk kedua kalinya, dan memberhentikan atau memindahkan mereka dari pekerjaan mereka setelah verifikasi Departemen SDM untuk ketiga kalinya. Melalui perubahan mekanisme, kami mencoba mendesak para pemimpin untuk melipatgandakan upaya guna melayani perusahaan dengan lebih baik," ujar He Shanghan.
 
 
"Peningkatan" Lingkungan Bisnis yang Berkelanjutan
 
 
National Nanning Economic & Technological Development Area telah menyoroti titik-titik persoalan pengembangan bisnis dan terus memperdalam reformasi fungsi-fungsi pemerintah dalam beberapa tahun terakhir, mulai dari pembentukan biro persetujuan administratif pertama di Guangxi dan yang ketiga di negara ini (China) hingga penciptaan merek layanan keibuan, dengan berusaha keras untuk memberi investor dan perusahaan layanan optimal, dukungan terbaik, dan kondisi terbaik.
 
 
Persetujuan administratif yang cepat dan efisien: kami menawarkan 6 jenis layanan persetujuan khusus, termasuk pelatihan kebijakan, persetujuan terintegrasi, persetujuan satu rantai, satu kunjungan sebelumnya, konsultasi izin utama, dan layanan "bagaikan pramutamu"; meningkatkan jendela "kebijakan dukungan pemerintah" menjadi jendela "layanan pemenuhan kebijakan" untuk menangani hal-hal terkait kebijakan secara kolektif dan memastikan penerapan kebijakan preferensial yang efektif untuk perusahaan; dan memajukan pelaksanaan proyek dengan mengaktifkan "konstruksi segera setelah memperoleh izin tanah".
 
 
Menawarkan layanan yang bijaksana dan berkualitas: kami telah merumuskan "kebijakan khusus perusahaan", insentif keuangan, dan kebijakan pendukung untuk mendorong pengembangan kualitas industri. Pada akhir Agustus, 81 sub-perusahaan telah menerima dukungan keuangan senilai lebih dari 60 juta RMB, dan dana dukungan sebesar total 39,0264 juta RMB telah dialokasikan. Sesuai dengan mekanisme promosi proyek "satu proyek, satu pemimpin, satu tim, dan pemenuhan menyeluruh", para pemimpin Komite Kerja Partai dan Komite Manajemen telah memimpin tim untuk mensurvei proyek-proyek besar di yurisdiksi mereka dan menawarkan layanan di tempat untuk berkoordinasi dan mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi selama konstruksi proyek dalam perencanaan, pembiayaan dan perekrutan, guna memfasilitasi kemajuan proyek.
 
 
Menarik investasi dengan cara yang pragmatis dan terarah: kami bertujuan untuk mengoptimalkan dan meningkatkan ekonomi taman, dan mempromosikan pengembangan terintegrasi informasi elektronik, biomedis, dan industri sisi bandara. Melalui inovasi kebijakan, platform, dan layanan, kami secara efektif mengurangi biaya pengembangan perusahaan dan hambatan pengembangannya. National Nanning Economic & Technological Development Area Investment Service Co., Ltd. didirikan untuk membangun tim promosi investasi profesional.
 
 
"Kami akan terus mendorong inovasi dan memperdalam reformasi. Melalui aksi khusus 'peningkatan lingkungan bisnis', kami berupaya untuk lebih menyatukan pemikiran, memusatkan kekuasaan, mereformasi persetujuan, meningkatkan layanan persetujuan, dan memenuhi komitmen kebijakan lebih cepat," tutur Li Tianhuan, direktur Biro Persetujuan Administratif National Nanning Economic & Technological Development Area.
 
 
Keyakinan Perusahaan Residen Terdorong
 
 
"Perusahaan adalah penilai terbaik lingkungan bisnis. Saya menghargai inisiatif untuk 'mengembalikan kekuasaan ke perusahaan'," kata Wei Tianbao, manajer umum Huluwa Guangxi Weiwei Pharmaceutical Co., Ltd.
 
 
Berkat dukungan National Nanning Economic & Technological Development Area, Guangxi Weiwei Pharmaceutical Co., Ltd. hanya membutuhkan lebih dari satu tahun untuk lulus sertifikasi GNP dan mulai berproduksi sejak awal. Wei Tianbao memberikan pujian yang sebesar-besarnya kepada lingkungan bisnis yang dibina oleh National Nanning Economic & Technological Development Area, yang juga menyelenggarakan pertemuan khusus dan berhasil menyiapkan semua materi yang dibutuhkan Huluwa Group untuk pengajuan IPO-nya tahun ini dalam waktu satu bulan. Berkat dukungan yang besar, Huluwa Group berhasil lolos tinjauan IPO.
 
 
"Seperti yang saya lihat, salah satu kriteria penting untuk menilai lingkungan bisnis adalah apakah hal itu mendorong pengembangan perusahaan residen. Dengan terungkap sepenuhnya manfaat dari Proyek Tahap I kami, grup kami telah memutuskan untuk menginvestasikan 250 juta RMB lagi untuk membangun Proyek Tahap II dan menemukan aset terbaik kami di sini: Huluwa Intelligent Liquid Manufacturing Center. Jadi bisa dikatakan, tempat ini telah menjadi simpul penting dari tata letak strategis nasional grup kami," kata Wei Tianbao.
 
 
Menurut Lei Zhen, manajer umum Nanning Tengke Baodi Biotechnology Co., Ltd., "Penilaian tersebut pasti akan memperbaiki lingkungan bisnis National Nanning Economic & Technological Development Area dan meningkatkan kepercayaan diri kami untuk lebih memperluas bisnis kami di sini."
 
 
Sumber: Komite Manajemen National Nanning Economic & Technological Development Area
 
 
Tautan Lampiran Gambar:
 
 
 
 
   Keterangan: Hanya Perusahaan yang Dapat Menilai Lingkungan Bisnis -- National Nanning Economic & Technological Development Area memainkan kartu terbaiknya untuk mengoptimalkan lingkungan bisnis

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020