Pameran Yiwu 2020 ditutup dengan 100.000 lebih barang konsumen

Pameran Yiwu 2020 ditutup dengan 100.000 lebih barang konsumen

(ANTARA/Business Wire)

Yiwu, China (Antara/Business Wire)- Pameran Komoditas Impor Yiwu China (China Yiwu Imported Commodities Fair) 2020 berakhir dengan sukses pada tanggal 16 November 2020. Acara 4 hari ini menarik hampir 1.000 peserta pameran, dengan pameran dari 78 negara dan wilayah, 41 di antaranya adalah negara "Belt and Road" termasuk Rusia, Polandia, Yunani, Rumania, Turki, India, Malaysia, Thailand, Iran, Sri Lanka dan Armenia.

Mencakup barang-barang rumah tangga, makanan & minuman, kerajinan tangan, aksesori, dan bahan dekorasi rumah, pameran ini memamerkan 100.000 lebih produk konsumen harian dari seluruh dunia di lima paviliun bertema, yaitu Kehidupan Berkualitas (Anggur & Kopi), Paviliun Asia, Paviliun Eropa, Paviliun Amerika-Oseania-Afrika, dan Kehidupan Berkualitas (Bahan Dekorasi Rumah).

Rusia, sebagai negara tamu kehormatan, memamerkan ekonomi, perdagangan, budaya, dan seni mereka secara komprehensif dengan dukungan dari Konsulat Rusia di Shanghai, Pusat Kebudayaan Beijing Rusia, dan Grup Pusat Ekspor Rusia.

Tahun ini, 93 peserta pameran datang ke Yiwu secara langsung setelah partisipasi mereka di Shanghai International Import Expo yang berakhir pada 10 November, jauh lebih tinggi daripada tahun lalu, 26. Peserta pameran ini memainkan peran positif dalam mempromosikan perdagangan di Pameran Komoditas Impor Yiwu. Di antaranya, Jacobsens Bakery, yang merupakan produsen kue mentega terbesar kedua di Denmark, bertemu dengan hampir 50 pembeli di lokasi, mencapai efek pameran yang cukup memuaskan.

Akibat dampak pandemi, jumlah peserta pameran mengalami sedikit penurunan tahun ini. Meski demikian, pameran tersebut masih menarik total 80.000 pengunjung dan pembeli, termasuk 29.807 pembeli profesional. Pertemuan pengadaan, yang menyediakan peluang perdagangan dan layanan bahasa tatap muka, mengumpulkan 100 pemasok dan menarik 58 pembeli.

Untuk memberi para peserta pameran dan pembeli pemahaman yang lebih baik tentang sektor impor Yiwu dan apa yang telah dilakukannya untuk mempromosikan perdagangan impor komoditas kecil, pameran tersebut mengatur total 6.385 peserta pameran dan pembeli untuk mengunjungi pusat inkubasi Yiwu untuk barang-barang impor, menyadari adanya sebuah interaksi antara pameran dan pasar lokal.

Untuk informasi lebih lanjut:




Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201117005650/en/

Kontak
Chim Chen

Sumber: Pameran Komoditas Impor Yiwu China

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar