Rayakan ulang tahun kedua, Y.O.U luncurkan Colorland Limited Edition

Rayakan ulang tahun kedua, Y.O.U luncurkan Colorland Limited Edition

Prilly Latuconsina untuk Colorland by Y.O.U. (ANTARA/Y.O.U)

Jakarta (ANTARA) - Brand kosmetik Y.O.U merayakan ulang tahunnya yang kedua dengan meluncurkan Limited Edition Lip Series bertajuk Colorland, pada 15 November, setelah sebelumnya merilis rangkaian produk riasan dan skincare di tahun ini.

"Kami harap Colorland dapat menyempurnakan penampilan setiap orang dalam mengekspresikan dirinya lebih baik lagi," ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U., melalui siaran resminya, Rabu.

Dengan mengangkat “Unleash Your True Color”, Colorland menghadirkan produk bibir dengan warna dinamis dan fashionable yang merefleksikan kebebasan setiap orang dalam mengekspresikan diri.

 
Colorland by Y.O.U. (ANTARA/Y.O.U)


Ada Colorland Powder Mousse Lip Stain dengan Ekstrak Cocoa Butter dan Strawberry yang melembapkan dan menghidrasi bibir.

Ada juga Colorland Juicy Pop Lipstick yang dikemas dengan packaging magnet, serta kandungan Shea Butter dan Ekstrak madu untuk mempercantik dan menjaga kelembapan bibir dalam sekali poles.

Masing-masing produk Colorland tersedia dalam 6 warna yang siap untuk melengkapi tampilan di berbagai acara.

Colorland Powder Mousse Lip Stain dibanderol seharga Rp79 ribu, sementara Colorland Juicy Pop Lipstick dihargai Rp69 ribu di toko daring dan luring Y.O.U.

Tidak hanya itu, Y.O.U juga menghadirkan refill dari produk Dream Skin Perfect Cushion dengan harga Rp132 ribu.

Ada juga berbagai promo menarik spesial di ulang tahun Y.O.U kali ini dengan diskon hingga 70 persen dan promo beli 1 produk Colorland, gratis 1 botol Eyes & Lips Makeup Remover.



Baca juga: Sociolla: Produk kecantikan lokal tumbuh pesat

Baca juga: Ayushita lebih memilih produk kosmetik lokal

Baca juga: Y.O.U kosmetik lokal tahan lama dengan harga terjangkau

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Natural, trend make up terkini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar