"Black Panther 2" mulai produksi Juli 2021

"Black Panther 2" mulai produksi Juli 2021

Film "Black Panther" (ANTARA/Disney Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studio berencana untuk mulai syuting "Black Panther 2" pada Juli 2021 di Atlanta selama enam bulan, demikian dilansir The Hollywood Reporter.

Sekuel tersebut sempat dikesampingkan setelah kematian Chadwick Boseman, padahal rencana awal produksi dilakukan pada Maret 2021. Namun kini sang sutradara Ryan Coogler dan Marvel mencoba untuk terus maju.

Aktor asal Meksiko Tenoch Huerta, yang merupakan salah satu bintang Netflix's "Narcos: Mexico", saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan salah satu tokoh antagonis.

Baca juga: Chadwick Boseman tak tertarik spin-off Marvel di serial TV

Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett diharapkan kembali untuk sekuel baru ini, dengan beberapa orang mengatakan bahwa karakter Wright, Shuri, mungkin mengambil peran yang lebih menonjol.

Akan tetapi, hingga saat ini pihak Marvel Studio tidak berkomentar seputar cerita sekuel "Black Panther", terlebih bagaimana rencana mereka selanjutnya tanpa Boseman. Mereka juga telah mengindikasikan bahwa tidak akan menggunakan CGI untuk memasukkan mendiang Boseman dalam film tersebut.

Sementara itu, pada Maret 2021 pihak studio akan memproduksi "She-Hulk" di bawah pengawasan Kevin Feige. Serial ini dibintangi oleh Tatiana Maslany dan Oscar Isaac.

"WandaVision", yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, memulai debutnya di Disney+ pada 15 Januari, dan studio sedang bekerja untuk menyelesaikan musim pertama "Loki and Falcon" dan "Winter Soldier", di mana keduanya sudah melakukan sebagian produksinya sebelum pandemi COVID-19.

Marvel Studio tjuga baru-baru ini memulai pengambilan gambar "Ms. Marvel" di Atlanta, yang dibintangi oleh pendatang baru Iman Vellani.

Di sisi film, Marvel Studio memulai dengan "Spider-Man 3" dan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Pada bulan Januari, sekuel Taika Waititi, "Thor: Love and Thunder" memulai syutingnya di Australia.

Baca juga: Chadwick Boseman wafat, Netflix tunda "Ma Rainey's Black Bottom"

Baca juga: Chadwick Boseman meninggal dunia, siapa penerus tahta Wakanda?

Baca juga: Marvel ungkap topeng Black Panther untuk 2022


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polisi ungkap rumah produksi tembakau gorila

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar