Pandeglang (ANTARA News) - Polres Pandeglang mengungkap identitas kerangka menusia yang ditemukan di Gunung Asepan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang pada Selasa (27/4).

"Dari hasil identifikasi yang kita lakukan, korban berjenis kelamin laki-laki dan kita menduga merupakan pegawai keamanan PT Purnawira Jakarta Barat," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Indra Herwawan di Pandeglang, Senin.

Indra menduga korban merupakan karyawan bagian keamanan PT Purnawira berdasarkan pakaian yang masih menempel pada tubuh korban saat ditemukan di lokasi.

"Untuk memastikannya, kita akan segera mengecek ke perusahaan tersebut. Walaupun pakaiannya merupakan seragam dari perusahaan tersebut, belum tentu dia sebagai pegawai perusahaan," katanya.

Mengenai penyebab kematian korban, menurut dia, hingga kini belum diketahaui dan masih dalam proses penyelidikan.

Menurut dia, pengecekan lapangan tersebut juga sangat dibutuhkan guna mengetahui naman korban, yang nantinya akan digunakan sebagai awal dari penyelidikan penyabab kematiannya.

Polres, kata dia, juga akan menyebar sketsa foto korban dan diharapkan nantinya yang mengenalinya.

Pada Selasa (27/4), masyarakat menemukan sesosok kerangka manusia di kawasan hutan Gunung Pulosari yang diduga merupakan korban pembunuhan.(S031/G001)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010