Pelaku penikaman pengemudi ojek di Jakarta Utara dua orang

Pelaku penikaman pengemudi ojek di Jakarta Utara dua orang

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko saat memberikan keterangan penembakan pelaku begal motor di Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Rabu (25/11/2020) petang. (ANTARA/HO/JJU)

Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengemukakan pelaku penikaman seorang pengemudi ojek di Jakarta Utara, dua orang.

"Pelaku yang ditembak inisial A alias AB merupakan eksekutor atau yang melakukan penikaman terhadap korban bernama Azhari," kata Sudjarwoko di lokasi kejadian di Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Rabu petang.

Sudjarwoko menjelaskan. korban Azhari saat itu meninggal dunia dengan senjata tajam yang telah disiapkan pelaku dalam menjalankan aksinya. Selain itu, pelaku juga merampas kendaraan milik korban.

Sudjarwoko menyatakan dua hari sebelumnya pada Senin (23/11), polisi telah menangkap pelaku lain berinisial S alias J yang diamankan di kawasan Cikupa, Tangerang.

Baca juga: Polisi tembak mati seorang begal motor di Jakarta Utara
Baca juga: Pelaku begal perwira Marinir menyerahkan diri karena takut ditembak


Polisi mengamankan barang bukti yaitu senjata tajam, sepeda motor hasil rampasan serta pakaian korban yang bersimbah darah pada saat terjadinya tindakan kekerasan tersebut.

Pada Rabu petang, Polres Metro Jakarta Utara menembak mati seorang begal motor yang mencoba melarikan diri dan melukai salah seorang polisi dengan senjata tajam saat hendak ditangkap.

Polisi kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, jenazah pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan proses visum.

Pewarta: Fauzi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polda Metro Jaya: PHK tak pengaruhi angka kriminalitas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar