Jakarta (ANTARA) - Warner Bros mengonfirmasi bahwa aktor Mads Mikkelsen adalah Gellert Grindelwald yang baru, menggantikan pemeran sebelumnya, Johnny Depp, untuk waralaba populer "Fantastic Beasts 3".

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat seri menengah Oppo A15 yang datang dengan layar 6,52 inci dan tiga kamera dengan kecerdasan buatan (AI).

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Mads Mikkelsen resmi gantikan Johnny Depp di "Fantastic Beasts 3"

Warner Bros mengonfirmasi bahwa aktor Mads Mikkelsen adalah Gellert Grindelwald yang baru, menggantikan pemeran sebelumnya, Johnny Depp, untuk waralaba populer "Fantastic Beasts 3".

2. Singapore Tourism Board godok prototipe untuk turis mancanegara

Pemerintah Singapura sedang membuat prototipe keamanan untuk para turis mancanegara yang akan berkunjung selama pandemi COVID-19 guna menghidupkan kembali industri pariwisata dan MICE.

3. Obat kumur bisa bantu bunuh virus corona dalam rongga mulut

Para ilmuwan di Universitas Cardiff menemukan adanya "tanda-tanda yang menjanjikan" bahwa obat kumur yang dijual bebas dapat membantu membunuh virus dan salah satunya adalah jenis virus corona.

4. Oppo A15 bawa tiga kamera AI sasar pasar menengah

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat seri menengah Oppo A15 yang datang dengan layar 6,52 inci dan tiga kamera dengan kecerdasan buatan (AI).

5. Jelang libur panjang DAMRI siapkan ribuan armada "Bus Sehat"

Penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan bus, DAMRI, telah mempersiapkan angkutan untuk liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mulai 18 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021, untuk mengantisipasi mobilitas tinggi masyarakat.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020