pada ATA dan INDO MEDICA

    
BEIJING, 11 Mei (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- IVT hari ini mengumumkan telah selesai memperbarui solusi Mobile Health-nya (http://www.mhealthservice.com/) dan akan memperagakan ketiga solusi Mobile Health berbasis sistem 3G pertama untuk tiga penyakit kronis utama (hipertensi, penyakit jantung dan diabetes) pada ATA 2010 mendatang dan INDO MEDICA pada Mei. Pembaruan ini mencakup fitur-fitur berikut ini:

     1) IVT telah memasang perangkat lunak pada telepon selular orisinilnya (S120) bagi sistem kesehatan mobile untuk platform Windows Mobile dan Android serta dapat mendukung tiga sistem 3G (CDMA 1X/EVDO, TD-SCDMA dan WCDMA). Ini memungkinkan pengguna telepon Windows Mobile atau telepon Android untuk menikmati solusi Mobile Health tanpa harus mengganti telepon. Ini juga memberi penyedia Mobile Health lebih banyak pilihan telepon yang mendukung beragam operator mobile.

     2) Selain alat pengukur tekanan darah, ECG dan oximeter denyut, solusi baru ini telah menambahkan alat pengukur glukosa nirkabel. Ini membuat IVT Corporation perusahaan pertama di dunia yang memiliki tiga solusi Mobile Health turnkey berbasis sistem 3G untuk memantau tekanan darah, kondisi jantung dan kadar glukosa secara simultan.

     Dengan menggunakan peralatan dalam solusi ini, seorang pengguna dapat mengukur tekanan darah, meninjau aktivitas jantung, kadar glukosa darah dan kadar oksigen darah. Hasil-hasilnya, yang berarti tanda-tanda kehidupan yang vital, diperlihatkan pada telepon dan dikirim ke Personal E-Health Record pengguna di server jarak jauh di mana datanya disimpan dan dianalisa secara seketika. Seluruh prosedur terotomatisasi penuh. Hasil uji tersebut juga dapat diteruskan secara otomatis ke pihak ketiga melalui pesan pendek, sehingga memungkinkan kerabat pengguna memantau dengan mudah kondisi kesehatannya.

     Sementara IVT menyediakan jasa Mobile Health kepada pengguna di China, perusahaan itu juga akan mengekspor sistem lengkap, termasuk platform online dan peralatan, di luar China. IVT dapat melokalisir platform E-Health Record. IVT saat ini tengah mencari mitra dan distributor yang menyediakan jasa itu di seluruh dunia.

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

     Departemen Pemasaran IVT
     Tel: +86-10-8289-8225
     Email: marketing@ivtcorporation.com
     Web: http://www.mhealthservice.com/

SUMBER: IVT Corporation




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010