Karawang (ANTARA News) - Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di tempat penyergapan dua teroris di rumah kontrakan di Kampung Babakan Jati, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Karawang, Jawa Barat, Sabtu.

Tim Puslabfor yang berjumlah sekitar sepuluh orang itu datang ke tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di rumah kontrakan milik Ny Dimah Jubaedah, pada Sabtu siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Proses olah TKP tersebut berlangsung tertutup, akibatnya sejumlah wartawan hanya bisa mengambil gambar olah TKP itu dari pintu gerbang rumah kontrakan yang sedikit terbuka.

Sejak Rabu (12/5) malam lalu, pintu gerbang beserta pagar rumah kontrakan itu ditutup dengan asbes setelah petugas memasang garis polisi di sekitar rumah kontrakan tersebut.

Hingga berita ini dilaporkan, petugas dari Puslabfor Mabes Polri bersama tim olah TKP dari Polres Karawang masih melakukan olah TKP penyergapan dua teroris yang tewas oleh Tim Densus 88 Mabes Polri pada Rabu (12/5) petang lalu. (ANT/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010