untuk mendapatkan "Peace of Mind" ketika berada di luar negeri

    
JAKARTA, 18 Mei (ANTARA) -- Saat ini Wisatawan dapat membeli SAFETRIP TM untuk asuransi perjalanan mereka, dimana SEDANIA Travelneeds2u bekerjasama dengan PT Asuransi Adira Dinamika meluncurkan Asuransi Perjalanannya yaitu SAFETRIP TM di Indonesia pada tanggal 16 Mei 2010. SAFETRIP TM dikembangkan secara eksklusif dan tersedia di agen perjalanan IATA resmi di seluruh Indonesia dan jumlah agen resmi yang semakin bertambah dari waktu ke waktu. Sesuai dengan motto SAFETRIP TM, "Peace of Mind" adalah merupakan asuransi perjalanan yang dapat diandalkan.

     SAFETRIP TM dijamin oleh reasuradur terkemuka dan dikenal dengan baik oleh Mapfre Asistencia SA Mapfre, yaitu grup asuransi terbesar di Spanyol dan Amerika Latin. Sementara itu, penanggung di Indonesia, yaitu Adira Insurance, telah berkecimpung dalam bisnis asuransi umum sejak tahun 2002. Adira Insurance adalah salah satu penyedia terkemuka produk Asuransi Kendaraan Bermotor dan layanannya di Indonesia. Kolaborasi antara Sedania Travelneeds2u dan Adira Insurance menghasilkan cakupan yang sangat baik dan luas bagi wisatawan melalui SAFETRIP TM.

     SAFETRIP TM dirancang untuk melindungi penumpang terhadap kecelakaan diri, cedera, kehilangan bagasi, keterlambatan penerbangan, pembatalan, pembatasan, kewajiban pribadi selama periode perjalanan tertentu dan banyak lagi. SEDANIA Travelneeds2u dengan bangga mengumumkan bahwa SAFETRIP TM adalah asuransi perjalanan pertama yang menawarkan 'cashless/tanpa biayai' dan bebas kerumitan untuk mendapatkan manfaat perawatan medis dan layanan lain saat bepergian di luar negeri. Dengan SAFETRIP TM, pelanggan tidak diwajibkan untuk membayar deposit untuk masuk rumah sakit atau biaya rumah sakit dalam keadaan sakit atau cedera. Jadi, ini merupakan pilihan yang sangat baik dari polis asuransi perjalanan.

     Salah satu fitur penting dari SAFETRIP TM adalah memungkinkan pemegang polis untuk memperpanjang periode asuransi yang ada langsung melalui portal www.travelneeds2u.com online., SAFETRIP TM menyediakan hotline 24 jam perjalanan bantuan di seluruh dunia di +62 215722490 (Indonesia) dan 353 91560629 (Internasional), untuk memberikan kemudahan layananan dan ketenangan pikiran bagi wisatawan.

     SAFETRIP TM memiliki 3 paket eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perjalanan: Paket Worldwide Premier, Paket Worldwide Eksekutif dan Paket Asia. Paket Worldwide mencakup semua tujuan perjalanan internasional kecuali Indonesia. Paket Asia hanya mencakup wilayah Asia tidak termasuk Indonesiai, Jepang, Australia dan Selandia Baru. Paket-paket yang dibuat fleksibel memberikan manfaat yang luas dan bantuan darurat di luar negeri. Semua paket ditawarkan 2 jenis yaitu paket keluarga atau perorangan.

     Percaya bahwa akan menjadi asuransi perjalanan dengan penanganan terbaik dan ekstensif di Indonesia, SAFETRIP TM juga berdiri tegak dalam memberikan jasa yang luar biasa untuk agen perjalanan dan pelanggan mereka. SEDANIA Travelneeds2u menargetkan untuk mengumpulkan premi bruto USD5.2 juta dalam 12 bulan pertama. Hal ini didasarkan pada penetrasi 5% dari total 8.000.000 perjalanan wisatawan internasional pada tahun 2009. Langkah selanjutnya, SAFETRIP TM juga akan diluncurkan di Filipina dalam waktu dekat.

     Untuk informasi produk, disediakan layanan dukungan pelanggan melalui nomor : +62 858 1142 5085 atau email ke cs@travelneeds2u.com.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010