Kemarin, Samsung desain ulang ponsel lipat lalu debut RM & Suga BTS

Kemarin, Samsung desain ulang ponsel lipat lalu debut RM & Suga BTS

Anggota grup idola BTS, RM atau yang bernama asli Kim Nam Joon. ANTARA/Instagram @bts.rm.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia Tekno, Samsung akan desain ulang ponsel lipat jadi lebih tipis, lalu dari dunia hiburan, dua personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni RM dan Suga debut sebagai penulis lagu di Billboard.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno Antara pada Kamis (3/12):

1. Samsung akan desain ulang ponsel lipat, lebih tipis dan ringan

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics, salah satu pemain utama di ponsel lipat, berjanji untuk membuat gawai tersebut menjadi lebih tipis di masa mendatang.

Salah seorang wakil direktur Samsung, Lee Jong-min, diberitakan Phone Arena, Kamis, mengemukakan mereka akan membuat ponsel lipat dengan desain yang lebih tipis dan ringan saat pertemuan dengan investor.


2. Lexus LF-30 Concept, mobil listrik premium masa depan

Jakarta (ANTARA) - Lexus sebagai brand premium dari Toyota memiliki visi "Lexus Electrified" yang menegaskan komitmen perusahaan untuk menciptakan kendaraan mewah dan ramah lingkungan di masa depan.

Di Indonesia, Lexus pekan lalu memperkenalkan mobil berpenggerak full listrik untuk pertama kalinya yakni Lexus UX 300e, dan mereka terus mengembangkan teknologinya dengan merilis Lexus LF-30 Electrified Concept.


3. Dadang Hawari, psikiater sekaligus pendakwah itu berpulang

Jakarta (ANTARA) - Psikiater sekaligus Guru Besar Ilmu Kesehatan Jiwa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI)-RSCM, Prof. Dadang Hawari meninggal dunia pada Kamis ini sekitar pukul 15.10 WIB.

Kabar kepergian Dadang diungkapkan Humas PB IDI, dr. Halik Malik melalui pesan elektroniknya, pihak FKUI, Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI), dokter spesialis penyakit dalam FKUI-RSCM Ari Fahrial Syam dan dokter di FKUI, Irzan Nurman melalui laman Twitter mereka.


4. Kisah perjalanan band Seventeen diabadikan dalam film "Kemarin"

Jakarta (ANTARA) - Kisah perjalanan band Seventeen dari awal terbentuk hingga peristiwa bencana tsunami yang menewaskan beberapa personelnya diabadikan dalam film dokumenter drama berjudul "Kemarin".

Dalam keterangan resminya, Kamis, film itu disutradarai oleh Upie guava dan Wisnu Surya Pratama sebagai penulis naskah. Adapun judul "Kemarin" sendiri diambil dari salah satu lagu Seventeen yang menjadi viral setelah peristiwa bencana tsunami tersebut.


5. RM dan Suga BTS debut di 10 besar "Hot 100 Songwriters" Billboard

Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni RM sang pemimpin dan penyanyi rap Suga melakukan debut mereka di "Hot 100 Songwriters" Billboard, seperti diungkap pihak Billboard, Kamis.

Keduanya bahkan masuk ke dalam jajaran 10 besar penulis lagu. RM berada di urutan ketiga, sementara Suga di posisi kesembilan.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar