White Shoes & The Couples Company rilis piringan hitam "Irama Cita"

White Shoes & The Couples Company rilis piringan hitam "Irama Cita"

Piringan hitam lagu "Irama Cita" White Shoes & The Couples Company. ANTARA/Instagram/@wsatcc.

Jakarta (ANTARA) - White Shoes & The Couples Company (WSATCC) merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Irama Cita" dalam format piringan hitam 10 inci yang hanya diproduksi sebanyak 300 keping.

Dalam keterangan unggahan di akun Instagram resminya, dikutip Jumat, piringan hitam ini berisi dua lagu yaitu "Irama Cita" pada side 1 dan "Irama Cita (Club Version)" pada side 2 yang diaransemen oleh Dea Barandana dan Adra Karim.

Piringan hitam "Irama Cita" diproduksi oleh Anukara Records. Lagu ini ditulis dan diaransemen oleh Ricky Virgana (bassis WSATCC), dengan bantuan sahabat lama WSATCC semasa kuliah, komposer Zaboo Donalt Warere, yang mengerjakan string aransemen.

Sementara untuk lirik lagu ditulis oleh Aprilia Apsari (vokalis WSATCC). Untuk proses rekaman “Irama Cita” dilakukan di Syaelendra Studio (Jakarta) dan Vakansi STUDIO (Jakarta) pada 2019 lalu dengan Aradea “Dea” Barandana, WSATCC, dan Indra Ameng sebagai produser.

“Irama Cita” menjadi lagu pertama dari album terbaru WSATCC berjudul “2020”, yang rencananya akan diedarkan dalam format CD oleh Demajors pada pertengahan Desember 2020.

Sebelumnya lagu ini juga telah diperdengarkan melalui acara pemutaran serentak di 20 stasiun radio di berbagai kota di Indonesia pada 6 November 2020 yang lalu.

Piringan hitam lagu "Irama Cita" dijual dengan harga Rp275.000 dan sudah dapat dibeli mulai tanggal 3 Desember 2020 - 5 Desember 2020 di Vakansi Studio yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam Raya no. 6A, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Baca juga: White Shoes and The Couples Company bocorkan lagu terbaru "Rumah"

Baca juga: White Shoes and The Couples Company buka Festival Satu Indonesia

Baca juga: Kemeriahan konser musik soundtrack "Galih & Ratna"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar