Get-Wid tawarkan solusi kebutuhan aksesori gawai

Get-Wid tawarkan solusi kebutuhan aksesori gawai

Ilustrasi stylus, tablet stand dan casing tablet. (ANTARA/Ho Get-Wid)

Jakarta (ANTARA) - Sebagian orang menganggap aksesori gawai sangat dibutuhkan untuk sekadar melindungi atau sebagai pelengkap gawai yang digunakan.

Kendati demikian memilih aksesori gawai seringkali membuat bingung pelanggannya untuk memilih produk original atau tiruan yang harganya cenderung lebih murah namun tidak terjamin kualitasnya.

Kini merek aksesoris gawai Get-Wid hadir untuk menawarkan pilihan yang lengkap dengan jaminan produknya original.

Baca juga: Casetify gandeng BTS hadirkan lini aksesori ponsel

Get-Wid merupakan salah satu toko gawai yang memiliki toko fisik sekaligus toko daring di berbagai marketplace yang menawarkan aksesoris ponsel untuk jenama Apple, Xiaomi, Google, OnePlus, Samsung, dan berbagai jenama lainnya.

“Dengan adanya Get-Wid ini masyarakat Indonesia bisa membeli produk yang original serta berkualitas. Karena menggunakan barang yang original pun juga termasuk mengurangi kegiatan pembajakan yang ada, karena pembajakan merupakan hal yang merugikan berbagai pihak sehingga harus kita hindari,” kata Widianto selaku pemilik Get-Wid melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Produk yang ditawarkan Get-Wid mulai dari soft case, hard case, bumper case, case tablet, tempered glass, kabel usb, aksesori airpods, tersedia juga tablet stand dan berbagai macam produk lainnya.

Semua produk diklaim Get-Wid sebagai produk yang original serta berkualitas premium dan terjamin lengkap serta selalu up to date dengan aksesoris gawai terbaru.

“Kami juga selalu memberikan pelayanan yang cepat dan ramah, bisa melalui berbagai ekspedisi yang bisa menjangkau customer,” tambah Widianto.

Baca juga: ASUS ROG kian lengkap dengan koleksi aksesori hingga keyboard wireless

Baca juga: Aksesori Samsung ini bersihkan ponsel dari bakteri dan kuman

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar