ASUS ROG kian lengkap dengan koleksi aksesori hingga keyboard wireless

ASUS ROG kian lengkap dengan koleksi aksesori hingga keyboard wireless

Tampilan rangkaian perangkat ASUS ROG terbaru. (ANTARA/ASUS)

Jakarta (ANTARA) - Selain meluncurkan ponsel gaming ROG Phone 3, perusahaan teknologi ASUS juga meluncurkan produk-produk terbaru dari rangkaian Republic of Gamers (ROG); mulai dari aksesori ROG Phone 3 hingga keyboard gaming nirkabel (wireless). Berikut ulasannya.

ROG Phone 3 Modular Accessories

Aksesori untuk ROG Phone 3 meliputi ROG Kunai 3 Gamepad, ROG Clip, ROG TwinView 3 Dock, dan ROG Lighting Armor Case

Kunai 3 Gamepad menambahkan kontrol gamepad seperti konsol ke ROG Phone 3. ROG Clip menghubungkan ponsel ke PlayStation4, Google Stadia, hingga Xbox controller untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.
 
Tampilan TwinView Dock 3. (ANTARA/ASUS)


Selanjutnya, TwinView Dock 3 memperluas area tampilan ponsel untuk memberikan gameplay layar ganda (dual-screen gameplay) 144 Hz. Untuk perlindungan dan menambah desain ponsel semakin cantik, ROG Lighting Armor Case memberi penampilan yang mencolok pada ROG Phone 3 dan menghadirkan Aura lighting.

Baca juga: ASUS ROG Phone 3 meluncur, ini spesifikasi dan harganya

Baca juga: ASUS klaim kuasai lebih dari 50 persen pasar laptop gaming Indonesia


ROG Cetra RGB

Earphone ROG Cetra RGB mendukung banyak platform melalui koneksi USB-C; termasuk ponsel, PC, Mac, dan Nintendo Switch.

Teknologi active noise cancellation (ANC) dan mode Ambient inovatif pada earbud memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya tenggelam dalam permainan, musik, dan media lain tanpa gangguan, namun juga memberi pengguna kemampuan untuk mendengar suara eksternal, sesuai kebutuhan.
Tampilan ROG Cetra RGB. (ANTARA/ASUS)


Driver Essence ASUS 10mm menghadirkan audio gaming yang dioptimalkan dan bass yang kuat. Pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan pada headphone memungkinkan pengguna menikmati gaya audio berkualitas tinggi.

Baca juga: Antrean ROG Phone II mengular, pembeli rela bermalam

Baca juga: Asus percaya diri ROG Phone II bukan pesaing Xiaomi Black Shark


ROG Falchion

ROG Falchion adalah keyboard mekanik nirkabel (wireless) dengan desain inovatif yang berukuran 65 persen dari ukuran keyboard standar. Perangkat dilengkapi case cover serbaguna dan panel sentuh interaktif yang dapat mengatur volume, memutar dan menjeda musik, dan memperbesar layar masuk dan keluar.
Tampilan ROG Falchion. (ANTARA/ASUS)


Panel sentuh juga dapat diprogram untuk digunakan sebagai tombol makro, dan LED RGB di dalam panel sentuh menunjukkan status baterai secara real time.

Gamer dapat menikmati fitur ultrafast 1 ms, konektivitas 2,4 GHz dan baterainya dapat bertahan hingga 400 jam.

ROG Strix XG16

ROG Strix XG16 adalah layar gaming portabel 15,6 inci dengan baterai internal yang memiliki fitur kecepatan refresh 144 Hz dan resolusi 1080p.

Perangkat ini menawarkan dua port USB-C dan satu port Micro HDMI, yang menyediakan konektivitas yang fleksibel dan kemampuan untuk mengisi daya selama bermain game.
Tampilan ROG Strix XG16. (ANTARA/ASUS)


Kickstand yang mudah digunakan di bagian belakang dapat dibuka hingga 70 derajat dan memungkinkan tampilan ditempatkan secara stabil di permukaan datar dalam orientasi lanskap atau potret untuk kenyamanan menonton saat bepergian.

Di bawah kickstand adalah desain mesh dengan pola cybertext, yang menambah estetika futuristik. Layar menawarkan warna dan kecerahan berkualitas tinggi, dan panel IPS memungkinkan sudut pandang lebar.

ROG Strix XG16 kompatibel dengan ROG Tripod, yang memungkinkan gamer memosisikan layar di atas laptop untuk penggunaan layar ganda.

Baca juga: ROG Phone 3 bakal diumumkan bulan depan

Baca juga: Review - ROG Phone II, ponsel "gaming" mumpuni dengan performa tinggi

Baca juga: ASUS: stok ROG II tidak terkendala wabah corona

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar