Jakarta (ANTARA) - Adidas akan meluncurkan sepatu edisi khusus bintang Atlanta Hawks Trae Young pada tahun depan.

Hal itu diungkapkan oleh Young dalam siniar The Jump asuhan Rachel Nichols yang disiarkan di jaringan ESPN pada Kamis WIB.

Sepatu edisi Young tersebut rencananya akan mulai dilempar ke pasaran pada musim gugur tahun 2021, atau medio bulan September mendatang.

Dengan demikian, Young akan menjadi pebasket NBA aktif kelima yang memiliki sepatu edisi khusus setelah bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell, Damian Lillard (Portland Trail Blazers), James Harden (Houston Rockets) dan Derrick Rose (Detroit Pistons).

Baca juga: Toronto Raptors laporkan tiga kasus baru COVID-19
Baca juga: Muncul tiga kasus baru COVID-19, Trail Blazers tutup fasilitas latihan


Young merupakan pebasket dipilih oleh Hawks sebagai rekrutan urutan kelima NBA Draft 2018.

Di musim debutnya, Young bersaing ketat memperebutkan gelar Pemain Debutan Terbaik NBA 2019, yang akhirnya dimenangi bintang Dallas Mavericks Luka Doncic.

Musim lalu, Young kembali tampil gemilang dan membukukan kontribusi rataan 29,6 poin, 9,3 assist dan akurasi tembakan tripoin 36 persen yang membuatnya terpilih masuk ke dalam tim All-Star NBA 2019/20.

Sayangnya, penampilan gemilang Young belum cukup untuk membantu Hawks menembus babak playoff setelah terakhir kali tampil di putaran pertama pada 2017 silam.

Baca juga: Jelang musim baru, 48 pemain NBA dikonfirmasi positif COVID-19
Baca juga: Pistons rekrut LiAngelo, tiga Ball bersaudara tembus NBA
Baca juga: Rockets sepakat lepas Russell Westbrook ke Wizards dibarter John Wall

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020