Charlie Cox akan ulangi peran Daredevil di "Spider-Man 3"?

Charlie Cox akan ulangi peran Daredevil di "Spider-Man 3"?

Charlie Cox sebagai Daredevil / Matt Murdock. ANTARA/etflix.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Charlie Cox yang memerankan Daredevil / Matt Murdock dikabarkan juga akan kembali mengulangi perannya untuk bergabung di sekuel ketiga "Spider-Man" di semesta sinematik Marvel (MCU).

Laporan ini muncul tak lama setelah berita Alfred Molina yang kembali memerankan tokoh penjahat Doctor Octopus, dan pembatalan serial "Daredevil" di Netflix juga mencuat lagi.

Baca juga: Jamie Foxx kembali jadi Electro di "Spider-Man 3"

Dilansir Comicbook, Kamis, ini akan menjadi penampilan pertama Daredevil di Marvel Cinematic Universe, muncul bersama Peter Parker dalam produksi bersama Sony Pictures.

Cox terakhir kali muncul sebagai Daredevil lebih dari dua tahun lalu, dan sekarang hak Netflix atas karakter tersebut telah dikembalikan ke Marvel Studios untuk proyek selanjutnya.

Ini hanya pemberitahuan casting kejutan terbaru, karena sepertinya "Spider-Man 3" dapat menjelajahi multiverse dan memasukkan era yang berbeda dalam sejarah sinematik Daredevil.

Sementara itu, rumor mengenai pemeran tambahan di "Spider-Man 3" sudah sering mencuat dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, dua pemeran Spider-Man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga dikabarkan kembali menjadi manusia laba-laba lagi.

Tak hanya itu, Kirsten Dunst juga dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Mary Jane. Jamie Foxx juga akan memerankan kembali tokoh Electro dari "The Amazing Spider-Man 2".

"Segalanya mungkin," kata Foxx ketika ditanya apakah rumor itu benar.

Aktor J.K. Simmons sendiri yang identik dengan karakter J. Jonah Jameson yang ikonis juga pernah muncul dalam adegan pasca-kredit "Spider-Man: Far From Home".

Dengan Benedict Cumberbatch memainkan karakter Doctor Strange di "Spider-Man 3", bukan hal yang tidak mungkin cerita multiverse akhirnya akan terbuka lebar menuju "Doctor Strange: Multiverse of Madness".

Sementara itu, "Spider-Man 3" dijadwalkan rilis pada Desember 2021.


Baca juga: Alfred Molina ulangi peran Doctor Octopus di "Spider-Man 3"

Baca juga: Adidas rilis sneakers Superstar edisi "Spider-Man: Miles Morales"

Baca juga: Tom Holland ungkap produksi "Spider-Man 3" dimulai di Atlanta

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polres Tangerang Kota ajak Spider-Man & Ultraman bagikan masker

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar