Jayapura (ANTARA) - Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura mencatat pada Rabu (9/12) warga sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan di kota itu bertambah 17 orang.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Kamis, mengatakan warga sembuh itu berasal dari Kelurahan Angkasa Pura, Distrik Jayapura Utara, dua orang, lalu satu orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara.

Kemudian, satu orang di Kelurahan Numbay, Distrik Jayapura Selatan, satu orang di Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan  satu orang di Kelurahan Vim, Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura.

Satu orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura, satu orang di Kelurahan Hedam, Distrik Heram, tiga orang di Kelurahan Waena, Distrik Heram, empat orang di Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, satu orang dari Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami.

Baca juga: 80 warga Kota Jayapura dinyatakan sembuh dari COVID-19

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura terus bertambah


Pada Rabu itu, Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura mencatat enam orang terkonfirmasi positif virus corona. Enam orang itu tersebar di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, satu orang.

Satu orang di Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, dua orang di Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utar, satu orang di Keluraha Entrop, Distrik Jayapura Selatan satu orang di Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura.

Total kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kota Jayapura sebanyak 5.784 orang. Dari jumlah itu, 529 orang sementara masih menjalani perawatan.

Sementara, 5.156 orang dinyatakan sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan. Warga meninggal akibat terpapar virus corona sudah mencapai 99 orang.*

Baca juga: Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 3.372 orang

Baca juga: Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 249 orang

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2020