Tujuh drama Korea yang bisa menghibur di masa sulit

Tujuh drama Korea yang bisa menghibur di masa sulit

Strong Girl Bong-soon. ANTARA/HO/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Situasi saat ini tentunya membuat banyak orang merasa bosan dengan keseharian di rumah. Namun jika Anda ingin mencari hiburan yang dapat membuat Anda melupakan sejenak realita permasalahan hidup, coba saksikan tujuh drama Korea yang penuh dengan tawa canda serta kisah yang menyentuh hati.

Strong Girl Bong-soon
"Strong Girl Bong-soon" memiliki karakter utama yang menggemaskan bernama Bong-soon (Park Bo-young), seorang perempuan mungil dan imut tapi sangat kuat. Dia bekerja sebagai pengawal untuk CEO sebuah perusahaan game bernama Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik). Ketika menghadapi pelaku kriminal yang berbahaya, cinta segitiga pun terjadi antara Bong-soon, atasannya, dan seorang polisi bernama In Guk-doo (Ji Soo).

Baca juga: NCT resmi hadirkan "RESONANCE" libatkan 23 personel

Baca juga: Grup "rookie" NiziU rajai posisi puncak tangga musik mingguan Jepang

 
Coffee Prince (HO/Netflix)



Coffee Prince
"Coffee Prince" adalah sebuah drama yang sangat populer pada masanya, menampilkan aktor populer Gong Yoo ketika masih lebih muda. Go Eun-chan (Yoon Eun-hye) memiliki perawakan seperti laki-laki, sehingga membuat ia sering disalahpahami oleh orang-orang di sekitarnya. Namun ia justru memanfaatkan kekeliruan ini dengan bekerja di sebuah kafe yang hanya mempekerjakan para pria tampan. Di sisi lain, atasan Eun-chan yang bernama Choi Han-kyul (Gong Yoo) mengalami konflik batin ketika menyadari bahwa ia mulai menyukai Eun-chan, yang ia pikir adalah laki-laki. Serial ini mampu menghibur dengan jalan ceritanya yang tidak biasa.

Baca juga: Gong Yoo dan Yoo Eun-hye reuni di dokumenter "Coffee Prince"
 
Reply 1988 (HO/Netflix)


Reply 1988
"Reply 1988" yang sudah tayang beberapa tahun lalu kembali dibicarakan setelah para publik figur belakangan ini mulai menontonnya. Serial yang tayang di Netflix ini dapat membawa Anda kembali ke tahun 1980-an dan mengikuti kehidupan lima keluarga yang sangat dekat. Anda akan melihat bagaimana Deok-sun (Lee Hye-ri) dan teman-temannya menikmati masa muda sambil melewati berbagai konflik remaja pada umumnya. Kepolosan cinta pertama dan keharuan momen keluarga di serial ini pun akan membuat Anda bernostalgia ke masa lalu.


Baca juga: Hyeri "Reply 1988" kembali hadir lalu Samsung Galaxy S21 akan hadir

Baca juga: Hyeri "Reply 1988" kembali berakting di "My Roommate Is A Gumiho"

Baca juga: Jalani wajib militer, Park Bo Gum didukung sahabat di "Reply 1988"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar