NCT resmi hadirkan "RESONANCE" libatkan 23 personel

NCT resmi hadirkan "RESONANCE" libatkan 23 personel

Grup idola K-pop NCT (twitter.com/NCTsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT akhirnya resmi meluncurkan lagu beserta video klip terbaru berjudul "RESONANCE" yang menampilkan ke-23 personel grup pada Jumat sore ini.

Karya ini hadir tak sampai sebulan setelah album penuh kedua bagian kedua "RESONANCE Pt. 2" dengan lagu utama "90's Love" yang mereka luncurkan pada 23 November lalu.

Kali ini, melalui "RESONANCE" sebagai lagu terakhir untuk album penuh kedua itu, NCT menggabungkan empat lagu yakni “Make a Wish (Birthday Song)", "90's Love", "Work It," dan "Raise the Roof" menjadi satu yang dibawakan bergantian.

Dalam video musik berdurasi 5:35 menit itu ke-23 personel yakni Taeyong, Taeil, Jaehyun, Yuta, Johnny, Mark, Doyoung, Lucas, Xiaojun, Kun, Hendery, YangYang, WinWin, Ten, Jungwoo, Jaemin, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jisung, Shotaro dan Sungchan menampilkan koreografi penuh tenaga.

Baca juga: Desember ini, NCT hingga Super Junior siap "comeback"

Baca juga: Rilis lagu "RESONANCE", NCT libatkan 23 anggotanya


Adakalanya mereka secara terpisah sesuai penampilan dalam video musik "Make a Wish", "90's Love" dan "Work It". Mereka akan tampil bersama pada penampilan "Raise the Roof" termasuk di akhir video.
 

Sebelumnya, pada Oktober lalu, grup yang menamakan diri NCT 2020 (menggabungkan personel NCT U, NCT 127, NCT Dream dan WayV bersama dua personel baru yakni Shotaro dan Sungchan meluncurkan album penuh kedua bagian pertama "RESONANCE Pt. 1".

Album ini menjadikan "Make a Wish (Birthday Song)" sebagai lagu utama.

"RESONANCE Pt. 1" mencatatkan prestasi baru untuk NCT, antara lain terjual juta keping dalam minggu pertama perilisannya dan membuat grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu memenangkan kategori "Album of the Year" di perhelatan Asia Artist Awards (AAA) 2020.

Lagu utama album bagian pertama itu juga memenangkan sejumlah penghargaan di acara musik mingguan di Korea Selatan.

Baca juga: NCT U hadirkan video musik "Work It, ajak Anda berdansa

Baca juga: NCT "RESONANCE Pt. 2" bakal hadir 23 November

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar