Warga sembuh dari COVID-19 di Jayapura bertambah 30 orang

Warga sembuh dari COVID-19 di Jayapura bertambah 30 orang

Infografis Perkembangan kasus COVID-19 di Kota Jayapura. ANTARA/HO-Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura

Jayapura (ANTARA) - Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura Provinsi Papua mencatat pada Rabu (16/12) warga sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan bertambah 30 orang.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Kamis, mengatakan warga sembuh itu berasal dari Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, satu orang, Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara satu orang.

Baca juga: Kasus sembuh dari COVID-19 di Denpasar bertambah 56

Satu orang dari Kelurahan Mandala Distrik Jayapura Utara, tiga orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, di Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara satu orang.

Di Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan satu orang, dua orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, satu orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura, lima orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura.

Baca juga: 18 pasien COVID-19 di Bangka Selatan sembuh

Selanjutnya, dua orang dari Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura, satu orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, empat orang dari Kelurahan Hedam, Distrik Heram, tiga orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram, tiga orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram.

Pada Rabu itu, kata dia, 23 orang di kota tersebut terkonfirmasi positif terpapar virus corona dengan sebaran satu orang di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, dua orang dari Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, tiga orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Baca juga: Pasien sembuh COVID-19 Jakarta bertambah 1.140 pada Rabu

Lalu, dua orang dari Kelurahan Numbay, Distrik Jayapura Selatan. Dari Kelurahan Argapura, Kelurahan Ardipura, dan Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, masing-masing satu orang, dua orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Kemudian, dari Kelurahan Wahno, Kelurahan Waimhorock, Kelurahan Kota Baru, Kelurahan Asano, Kelurahan Awiyo, Kampung Nafri, Distrik Abepura, masing-masing satu orang, dua orang dari Kelurahan Hedam, Distrik Heram, dua orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram.

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pasien COVID-19 sembuh bertambah 1.037 pada Minggu 24 Oktober

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar