BUMN Hadir

Peduli penghafal Al-Quran, Jasa Raharja NTB salurkan bantuan

Peduli penghafal Al-Quran, Jasa Raharja NTB salurkan bantuan

Jajaran Jasa Raharja Cabang NTB menyerahkan bantuan kepada pengurus dan santri Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati, di Mataram, Kamis (17/12/2020). ANTARA/Awaludin.

Penyaluran bantuan kepada Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati, merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka Hari Jadi ke-60 Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari 2021
Mataram (ANTARA) - Jajaran PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat menyalurkan bantuan kepada Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap para penghafal Al-Quran di Kota Mataram.

Bantuan berupa berupa "standing" Al Quran, perlengkapan shalat, bingkisan dan sejumlah bantuan dana, yang diserahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTB Sigit Harismun, kepada Ustadz Abdul Syakur, selaku Pembina Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati, di Mataram, Kamis.

"Penyaluran bantuan kepada Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati, merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka Hari Jadi ke-60 Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari 2021," kata Sigit Harismun.

Rangkaian bakti sosial memperingati Hari Jadi ke-60 Jasa Raharja yang bertemakan "Bangga Melayani Negeri" tersebut melibatkan para pegawai dan Persatuan Isteri Pegawai Jasa Raharja (Persari), sekaligus dalam rangka Hari Ibu.

Sigit berharap melalui berbagai kegiatan bakti sosial tersebut dapat menanamkan rasa syukur dan rasa ingin berbagi kepada sesama serta menumbuhkan semangat toleransi dan rasa mengasihi antarumat beragama.

"Kami juga ingin mengajak anak-anak didik Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati untuk berbagi kebahagiaan," katanya.

Jasa Raharja, kata Sigit Harismun, diberikan tugas oleh pemerintah untuk mengelola asuransi sosial. Oleh sebab itu Jasa Raharja sebagai salah satu BUMN juga memiliki misi sosial untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dengan kegiatan sosial tersebut, Jasa Raharja Cabang NTB diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial seluruh karyawan untuk selalu tangkas dalam menghadapi tantangan, tangguh dalam berbagai kondisi lapangan dan selalu bersinergi dengan semua mitra terkait demi mewujudkan pelayanan yang prima.

Sementara itu, ustadz Abdul Syakur, selaku Pembina Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja Cabang NTB.

"Saya berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat belajar para santri," kata Abdul.

Dalam kesempatan itu, para pengurus dan santri Rumah Tahfidz Daarul Quran Wisata Hati, Santri, bersama jajaran Jasa Raharja Cabang NTB memanjatkan doa untuk keselamatan para pengendara kendaraan bermotor di wilayah NTB, dengan harapan semoga kecelakaan lalu lintas semakin berkurang.

Baca juga: Jasa Raharja NTB bayar santunan Rp157,59 miliar

Baca juga: Jasa Raharja Sultra serahkan bantuan buku di pesantren Gontor

Baca juga: Jasa Raharja bagikan seribu Al Quran pecahkan rekor MURI

 

Pewarta: Awaludin
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Darul A’shom, rumah tahfidz bagi santri tuna rungu dan wicara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar