Liga Inggris

Mo Salah ogah coret peluang gabung Madrid atau Barca di masa depan

Mo Salah ogah coret peluang gabung Madrid atau Barca di masa depan

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Roberto Firmino setelah berhasil mencetak gol lewat titik penalti dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris, di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Minggu (13/12/2020). ANTARA FOTO/Pool via-Reuters -MATT DUNHAMt/hp.

Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Liverpool Mohamed Salah menolak untuk mengesampingkan peluang pindah ke duo raksasa La Liga, Real Madrid atau Barcelona.

Salah menjelma menjadi pemain yang haus gol sejak bergabung dengan Liverpool dari klub Serie A Roma pada 2017, memimpin The Reds menjuarai Liga Champions dan Liga Premier Inggris.

Ketajaman pemain tim nasional (timnas) Mesir itu tidak luput dari perhatian klub raksasa Eropa lainnya. Salah saat ini masih dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Baca juga: Liverpool buang peluang ambil alih puncak setelah diimbangi Fulham

Saat ditanya tentang spekulasi tersebut, Salah mengatakan bahwa ia tidak ingin mencoret peluang tersebut.

"Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top," ujar pemain berusia 28 tahun itu kepada Diario AS yang dikutip Goal pada Sabtu.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini saya fokus untuk memenangi Liga Premier dan Liga Champions bersama Liverpool lagi."

Ketika ditanya tentang berapa lama ia akan terus bermain untuk Liverpool, Salah menjawab: "Itu pertanyaan yang sulit, tetapi saat ini saya dapat mengatakan bahwa semuanya ada di tangan klub.

"Tentu saja saya ingin memecahkan rekor di sini dan, saya ulangi, semua rekor klub, tetapi semuanya ada di tangan klub."

Baca juga: Son dan Salah dampingi Calvert-Lewin di pucuk top skor Liga Inggris

Salah, Lewin dan Son Heung-min menjadi top skor bersama untuk sementara di Liga Premier Inggris dengan 11 gol.

Salah sendiri telah mencetak 14 gol di semua kompetisi saat pemimpin klasemen Liverpool bersiap untuk bertandang ke Crystal Palace pada Sabtu malam pukul 19.30 WIB.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin, di atas Tottenham setelah 13 pertandingan.

Baca juga: Klop : Salah kembali berlatih setelah negatif COVID-19

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Piano John Lennon dipamerkan di Liverpool, rayakan ultah ke-80

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar