Tahun ini pastinya banyak yang berbeda, kita pastinya enggak bisa sering keluar
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Olga Lydia menghabiskan perayaan Natal tahun ini hanya bersama keluarga dekatnya saja mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Olga mengaku memiliki tradisi kulineran dengan mengunjungi berbagai tempat bersama keluarga pada setiap momen perayaan Natal. Hanya saja tahun ini, Olga terpaksa melakukan itu di rumah saja.

"Tahun ini pastinya banyak yang berbeda, kita pastinya enggak bisa sering keluar. Kalau dulu mesti kita coba makan di restoran, coba menu makan Natal baru yang lucu dan unik. Entah di resto atau di hotel," kata Olga Lydia kepada ANTARA, Kamis.

Baca juga: Olga Lydia sebut ada yang berbeda di penjurian FFI 2016

Meski demikian, Olga tak mempermasalahkan hal itu. Menurut dia yang terpenting esensi perayaan Natal dengan kumpul bersama keluarga tetap terjaga.

"Tapi tetap yang penting esensi Natalnya ada. Saya enggak berani kumpul yang besar. Paling keluarga aja. Kita tidak pakai AC, kita pastikan tetap udara mengalir dengan baik," ujar Olga Lydia.

Olga juga mengatakan pada perayaan Natal sebelumnya, rumahnya selalu ramai dikunjungi tak hanya oleh keluarga tapi juga kerabatnya. Namun tahun ini terpaksa tidak menerima kunjungan.

"Biasanya kan temen anaknya ikut, tapi sekarang enggak lah. Ya udah kita-kita aja yang penting kita bisa doa bersama, bisa makan," imbuhnya.

Baca juga: Cara Olga Lydia rawat kulit sejak kecil

Baca juga: Olga Lydia tahan jempol untuk hoax

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020