Stellar Power Accelerator dorong wanita wujudkan ambisi lewat prestasi

Stellar Power Accelerator dorong wanita wujudkan ambisi lewat prestasi

Stellar Power Accelerator dorong wanita wujudkan ambisi lewat prestasi (ANTARA/ho)

Jakarta (ANTARA) - Stellar Women menggelar program Stellar Power Accelerator yang menjadi wadah bagi para wanita Indonesia untuk mewujudkan ambisinya melalui prestasi.

Power Accelerator merupakan program bisnis dan entrepreneurship yang digelar selama delapan bulan dengan materi wirausaha yang diberikan langsung oleh narasumber dari kalangan wanita berprestasi.

Baca juga: Perempuan bisa jadi pemimpin di tempat kerja

Power Accelerator menggandeng Pond’s sebagai official sponsor yang menghadirkan Bunga Citra Lestari sebagai pembicara dan Brand Ambassador Pond’s Age Miracle.

Topik yang diangkat juga sejalan dengan semangat tujuan brand tersebut untuk mendukung perempuan Indonesia agar dapat bersinar melalui prestasi di berbagai bidang, baik karir profesional, bisnis maupun dunia kecantikan.

Partisipan terpilih akan mempelajari kewirausahaan dari pimpinan industri wanita, misalnya Building a Roadmap oleh Uma Hapsari dari Amazara, Leadership & Organization oleh Monica Oudang dari Gojek, serta pembicara lainnya meliputi Najwa Shihab, Ria Miranda, Prita Ghozie, Rieke Caroline, Linda Anggrea, Desy Bachir, Jessica Lin, Shinta Nurfauzia, Willis Turner, Ellen Nio, Sati Rasuanto, Lisa Widodo.
 
Stellar Power Accelerator dorong wanita wujudkan ambisi lewat prestasi (ANTARA/ho)

Program itu dimulai 12 Januari hingga 2 Maret 2021 dengan masa pendaftaran akan ditutup pada 10 Januari 2021. Program terbagi dalam tiga kategori, Foundational Strength, Expand and Scale, dan Complete Package.

Adapun Stellar Women yang berdiri pada 2019, ingin menciptakan komunitas wanita Indonesia untuk menemukan dan berbagi inspirasi dalam mencapai cita-cita profesional mereka.

Didirikan oleh co-founder dan CEO Tinkerlust Samira Shihab, Stellar Women ingin memberikan platform bagi wanita berambisi untuk bergabung dan mendukung satu sama lain.

"Saya memulai Stellar Women untuk wanita yang ingin mencapai versi terbaik dari dirinya sendiri. Kita semua memiliki ambisi, tujuan, dan visi kesuksesan masing-masing," kata Samira Shihab dalam siaran pers pada Kamis (31/12).

"Namun, proses yang kita jalani dalam menempuh tujuan ternyata lebih bermanfaat daripada mencapai tujuan itu sendiri.” ujar Samira.


Baca juga: Khasiat Ekstrak Daun Camellia

Baca juga: Alasan Reisa Broto Asmoro tertarik mainkan serial pendek "Glow"

Baca juga: Usia Terbaik Wanita Punya Anak Pertama

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar