Kami senang dapat menghadirkan sensasi baru dan lebih banyak keseruan melalui patch baru versi 1.2
Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile terus melakukan terobosan yang salah satunya menghadirkan versi 1.2 update yang dinilai penuh dengan sensasi dan keseruan baru bagi penggemar gim terutama di Indonesia.

"Kami senang dapat menghadirkan sensasi baru dan lebih banyak keseruan melalui patch baru versi 1.2. Pembaruan ini membawa Runic Power Mode dengan Event Bertema Runic Power pada Cheer Park, Honor building di Metro Royale hingga senjata baru, senapan FAMAS," kata PUBG Mobile Marketing Manager Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Selasa.

Menurut dia, dalam gameplay bertema Runic Power, pemain dapat merasakan versi baru dan unik dari Erangel, di mana pemain akan memiliki pilihan antara salah satu dari tiga energi rune. Setelah memilih rune, setiap pemain akan diberikan kemampuan summon dan boost, yang keduanya dapat digunakan untuk memberikan keuntungan strategis di medan perang.

Baca juga: PUBG Mobile dekatkan diri dengan penggemarnya di Indonesia
Baca juga: PUBG Mobile umumkan pendaftaran turnamen semi-pro ASEAN


Semua kemampuan rune, kata dia, dapat diperoleh dengan menelusuri medan luas Erangel. Tidak hanya itu, tema rune juga menghiasi Cheer Park pada PUBG Mobile di mana pemain dapat menyelesaikan misi rune harian untuk mendapatkan hadiah menarik.

Runic Power memiliki 3 rune dan masing-masing akan memberi pemain kekuatan elemen dengan dua kemampuan yang berbeda.

Selain fitur baru dalam Mode Klasik, kata Jenny kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan first-person shooter Metro Exodus diintensifkan dengan babak baru. Pada chapter baru Metro Royale: Honor, pemain dapat memperoleh Honor dengan mengalahkan musuh dan mengumpulkan item dalam game, yang keduanya meningkatkan level Honor.

"Untuk memberikan pengalaman bermain gim terbaik bagi semua komunitas dan pemain, konten-konten baru yang akan datang juga telah dijadwalkan, termasuk Royale Pass Season 17 dan EvoGround,” kata Jenny menambahkan.

Royale Pass Season 17 dijadwalkan segera hadir di PUBG Mobile, dengan tema Runic Power. Selain itu, varian game baru dari Mode EvoGround yang populer pada PUBG Mobile juga akan dihadirkan Power Armor berteknologi tinggi dan Matrix Events pada peta Livik.

Baca juga: PUBG Mobile hasilkan 2,6 miliar dolar dalam setahun
Baca juga: Berkat PUBG Mobile, pasangan ini jadi miliarder muda dan gamer no 1
Baca juga: Pakar keamanan siber temukan ratusan phising curi akun PUBG Mobile

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021