Animal Crossing punya lini makeup

Animal Crossing punya lini makeup

Animal Crossing punya lini makeup, kolaborasi dengan ColourPop (twitter.com/nintendoamerica)

Jakarta (ANTARA) - Nintendo mengumumkan berkolaborasi dengan merek kosmetik ColourPop dalam koleksi riasan yang terinspirasi oleh "Animal Crossing: New Horizons."

Koleksi riasan cukup beragam, termasuk empat palet eyeshadow yang bertema karaker dalam game tersebut.

"Menampilkan nuansa menyenangkan yang terinspirasi oleh kehidupan pulau surga, koleksi makeup @ColourPopCo x Animal Crossing: New Horizons menambah corak baru pada penampilan Anda pada 28/1," cuit @NintendoAmerica.

Baca juga: Game "Animal Crossing" raib di "e-commerce" China

Koleksi riasan tersebut akan diluncurkan pada 28 Januari. Dalam web resminya, ColourPop menyajikan kolom bagi pembeli untuk menaruh alamat email untuk mendapatkan notifikasi tepat saat produk dirilis.

Nintendo diharap mengatasi persoalan stok. Sebab, menurut laporan The Verge, salah seorang pembeli Switch bertema Animal Corssing harus menunggu berminggu-minggu untuk mendapatkan perangkat tersebut.

Terlepas dari hal itu, koleksi makeup ini menunjukkan bahwa meskipun "Animal Crossing: New Horizons" telah rilis selama 10 bulan, game tersebut masih memiliki kekuatan untuk menarik banyak orang.

ColourPop sendiri sudah tidak asing dengan kolaborasi semacam ini. Sebelumnya perusahaan kosmetik yang berbasis di Los Angeles, California, itu telah berkolaborasi dengan Disney lewat The Mandalorian, dan bahkan Sailor Moon.

Animal Crossing juga bukan kolaborasi pertama yang dilakukan ColourPop dengan merek game, karena sebelumnya perusahaan kosmetik tersebut juga telah memiliki lini Candy Land x ColourPop.

Baca juga: Nintendo larang penggunaan Animal Crossing untuk kepentingan politik

Baca juga: Nintendo akan luncurkan Switch dengan spesifikasi tinggi pada 2021

Baca juga: "Animal Crossing" jadi "tempat bertemu" pengguna Tinder kala pandemi

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar