Grab gandeng Watsons untuk belanja di GrabMart

Grab gandeng Watsons untuk belanja di GrabMart

Ilustrasi belanja di Watsons dengan Grab. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Platform on-demand Grab bekerja sama dengan A.S Watsons Group untuk menghadirkan toko produk kesehatan dan kecantikan di layanan GrabMart.

"Kerja sama ini juga memberi pelanggan solusi nyaman untuk berbelanja dan membayar produk kesehatan dan kecantikan harian favorit mereka dari rumah," kata Managing Director Regional Business Development of Grab, Shawn Heng, dalam keterangan resmi, Rabu.

Kerja sama ini berlaku di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand, mencakup lebih dari 2.200 gerai Watsons di enam negara tersebut.

Belanja online to offline di gerai Watsons akan didukung layanan dari GrabMart untuk melihat produk yang tersedia dan layanan antar dengan GrabExpress.

Pengiriman dengan GrabExpress juga akan tersedia ketika berbelanja di situs atau aplikasi Watsons.

Untuk Indonesia, Grab akan mengintegrasikan OVO ke aplikasi Watsons, sementara gerai akan menerima pembayaran non-tunai dengan dompet digital tersebut.

Dalam siaran pers bersama, Chief Digital Officer of Watsons International Freda Ng mengatakan kerja sama belanja online to offline ini menjanjikan pengiriman yang cepat, kurang dari 2 jam.


Baca juga: Watsons Indonesia gelar HWB Award 2020 rayakan hari jadi ke-14 tahun

Baca juga: Watsons cetak 100 juta anggota loyal di Asia

Baca juga: Cara Watsons Indonesia meriahkan festival belanja akhir tahun

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ojol beroperasi, ini prosedur kesehatan Gojek dan Grab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar