"Godzilla vs Kong" tampilkan pertarungan intens dua monster

"Godzilla vs Kong" tampilkan pertarungan intens dua monster

Key visual "Godzilla vs Kong" (2021). (Warner Bros., Legendary)

Jakarta (ANTARA) - Dua monster terbesar dalam sejarah film siap bertarung satu sama lain berselisih di trailer pertama film "Godzilla vs. Kong". 

Film dari Warner Bros. dan Legendary ini merupakan puncak dari dunia film bersama setelah "Godzilla" (2014), "Kong: Skull Island" (2017) dan "Godzilla: King of the Monsters" (2019).

Dikutip dari The Hollywood Reporter, bersamaan dengan trailer tersebut, studio juga telah merilis lebih banyak informasi tentang plot, yang berpusat pada Kong dan pelindungnya yang berusaha menemukan rumah aslinya.

Sepanjang jalan, Kong terikat dengan seorang yatim piatu muda bernama Jia, dan kelompok itu akhirnya menemukan diri mereka di jalur Godzilla yang marah saat dia memotong petak kehancuran di seluruh dunia.
Shun Oguri dalam cuplikan "Godzilla vs Kong" (2021). (Warner Bros., Legendary)


"Godzilla vs. Kong" digarap oleh sutradara Adam Wingard, yang dikenal dengan adaptasi serial "Death Note" untuk Netflix dan proyek horor "You're Next", dan "The Guest".

Film "Godzilla vs Kong" turut dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Kyle Chandler. Tak hanya itu, dalam cuplikan (trailer) film, hadir pula aktor populer Jepang Shun Oguri yang memulai debutnya di kancah Hollywood lewat film ini.

"Godzilla vs. Kong" akan dirilis pada 26 Maret, di mana itu akan diputar di bioskop dan HBO Max secara bersamaan sebagai kesepakatan Warner Bros. untuk perilisan film lainnya di tahun 2021.

Baca juga: "Godzilla vs. Kong" tayang dua bulan lebih awal

Baca juga: Demian Bichir akan tampil dalam "Godzilla vs Kong"

Baca juga: Brian Tyree Henry akan bintangi "Godzilla vs Kong"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar