Sportainment

Paulina wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition

Paulina wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition

Wakil Indonesia di ajang The Apprentice: ONE Championship Edition Paulina Purnomowati. HO/ONE Championship

Enam belas kandidat yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang melibatkan bisnis dan tantangan fisik
Jakarta (ANTARA) - Properti media olahraga global ONE Championship secara resmi mengumumkan pemutaran perdana program "The Apprentice: ONE Championship Edition" pada 18 Maret dan Indonesia menempatkan satu wakil dari 16 peserta yaitu Paulina Purnomowati.

Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis mengatakan 16 kandidat tersebut dipilih dari ribuan pelamar dari 11 negara yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.

Selain Paulina Purnomowati dari Indonesia, peserta lainnya adalah Lara Pearl Alvarez dari Filipina, Alvin Ang dari Singapura, Irina Chadsey dari Rusia, Eugene Chung dari Amerika Serikat, Teirra Kamolvattanavith dari Thailand, Joy Koh dari Singapura, Monica Millington dari Amerika Serikat.

Baca juga: Paul Lumihi incar kemenangan hadapi Tial Thang

Jessica Ramella dari Venezuela, Niraj Puran Rao dari India, Nazee Sajedi dari Amerika Serikat, Louie Sangalang dari Filipina, Sho Takei dari Jepang, Clinton Tudor dari Selandia Baru, Roman Wilson dari Amerika Serikat dan Kexin Ye dari Jerman.

"Enam belas kandidat yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang melibatkan bisnis dan tantangan fisik. Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan senilai 250.000 dolar AS," kata Chatry.

The Apprentice: ONE Championship Edition akan ditayangkan di AXN dan khusus dari Indonesia akan ditayangkan Kompas TV.

Baca juga: Paul Lumihi bertekad putus rentetan kekalahan di ONE Championship

Dalam program reality show non skrip ini, 16 kandidat tersebut selain berhadapan langsung dengan CEO ONE juga akan dengan CEO undangan di antaranya CEO Zoom Eric Yuan, CEO Grab Anthony Tan, CEO Zilingo Ankiti Bose, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Twilio Jeff Lawson, dan CEO Everise Sudhir Agarwal.

Dari sisi atlet ada nama legenda seni bela diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie, mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

Baca juga: Pertarungan Ramazanov vs Capitan buka ONE Championship musim 2021

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar