Willem Dafoe kembali jadi Green Goblin di "Spider-Man 3"?

Willem Dafoe kembali jadi Green Goblin di "Spider-Man 3"?

Willem Dafoe dalam "Spider-Man" (2002). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Willem Dafoe yang dikenal melalui perannya sebagai Norman Osborn/Green Goblin dalam film pertama "Spider-Man" (2002), dikabarkan akan kembali bergabung untuk angsuran ketiga "Spider-Man" yang dibintangi Tom Holland.

Sebuah laporan baru dari GWW, dikutip dari ComicBook, Minggu, menunjukkan bahwa Dafoe bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Charlie Cox akan ulangi peran Daredevil di "Spider-Man 3"?

Baca juga: Karakter Miles Morales dikabarkan bakal muncul di "Spider-Man 3"


Meskipun tidak segera jelas siapa yang dimainkan Dafoe dalam proyek tersebut, mengingat fakta bahwa film "Spider-Man" (dan baru-baru ini, "WandaVision") telah menghadirkan kembali aktor waralaba dalam peran mereka yang lebih lama, kemungkinan aktor tersebut akan sekali lagi memerankan Green Goblin.

Sebelumnya beredar luas teori, spekulasi, dan rumor terkait daftar pemain dan peran mereka untuk "Spider-Man 3". Mulai dari Jamie Foxx yang dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Electro dari "The Amazing Spider-Man 2", lalu Alfred Molina dari "Spider-Man 2" yang mengambil peran Doctor Octopus.

Masih belum jelas apakah para antagonis ini akan bekerja sama, atau hanya ditampilkan dalam peran cameo.

Lainnya termasuk kembalinya Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan anggota pemeran utama lainnya dari franchise film "Spider-Man" sebelumnya.

Lebih lanjut, Bos Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa teori dan spekulasi "multiverse" adalah hal yang mungkin saja akan digarisbawahi.

"Petunjuk terbesar adalah judul film kedua 'Doctor Strange'. Itu petunjuk terbesar ke mana 'Multiverse of Madness' membawa kita dan bagaimana kita menjelajahinya," kata Feige beberapa waktu lalu.

Spider-Man 3 saat ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 17 Desember.

Baca juga: Kisah Van Gogh diangkat ke layar lebar, ini yang memerankannya

Baca juga: Alfred Molina ulangi peran Doctor Octopus di "Spider-Man 3"

Baca juga: Rachel McAdams akan tampil lagi di sequel "Doctor Strange"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar