NBA

Aaron Holiday pimpin Pacers hempaskan Hawks

Aaron Holiday pimpin Pacers hempaskan Hawks

Guard Indiana Pacers Aaron Holiday (3) dipepet dua pemain Atlanta Hawks, center Myles Turner (33) dan forward John Collins (20) dalam pertandingan NBA di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 13 Februari 2021. ANTARA/USA TODAY Sports/Dale Zanine.

Jakarta (ANTARA) - Aaron Holiday masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak poin terbanyaknya musim ini dengan 18 poin yang sekaligus mengantarkan tim tamu Indiana Pacers mengatasi defisit sembilan poin pada kuarter keempat guna menaklukkan Atlanta Hawks 125-113, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Holiday menjadi katalis saat timnya melesat 29-9 dengan mencetak 11 dari 16 poin pada paruh keduanya dalam 7 menit 23 detik terakhir.

Holiday memasukkan 7 dari 11 lemparan dalam laga ini dan mengantarkan timnya untuk pertama kalinya unggul pada kuarter keempat berkat sebuah lemparan tiga angka dan sebuah driving layup.

Baca juga: Phoenix Suns cetak kemenangan kelima berturut-turut
Baca juga: Jazz kembali kalahkan Bucks dengan selisih dua digit


Dia kemudian menambahkannya dengan dua lagi basket setelah Atlanta menyamakan kedudukan dalam waktu terakhir pada 105-105.

Pacers membukukan dua kemenangan berturut-turut, sedangkan Hawks kalah pada enam dari tujuh laga terakhirnya.

Pencetak skor terbanyak Indiana, Doug McDermott, memasukkan 26 poin termasuk tiga lemparan angka. Myles Turner finis dengan 19 poin dan 10 rebound, sedangkan Malcolm Brogdon mengemas 18 poin dan delapan assist.

Domantas Sabonis yang mendapatkan foul pada awal pertandingan total mempersembahkan 14 poin dan 13 rebound.

Baca juga: 33 poin Kawhi Leonard perkuat Clippers kalahkan Bulls

Clint Capela membuat 24 poin dan 10 rebound untuk Atlanta, sedangkan Danilo Gallinari masuk dari bangku cadangan untuk memasukkan 20 poin. John Collins dan Cam Reddish maisng-masing mencetak 18 poin.

Trae Young menyumbangkan 15 poin dan 14 assist serta harus bermain sambil menahan cedera jempol kanannya.

Indiana membuka keunggulan 10 poin berkat JaKarr Sampson pada 6 menit 35 detik terakhir kuarter kedua, namun Atlanta bangkit mempersempit sampai selisih satu poi berkat poin dari Capela. Pacers unggul 62-58 pada paruh kedua.

Hawks diungguli sampai sebanyak delapan poin berkat laju 13-4 pada pertengahan kuarter ketiga dan memimpin 87-84 saat memasuki kuarter terakhir.

Kedua tim bermain kembali Senin waktu AS. Pacers menjamu Chicago Bulls, sedangkan Hawks bertandang ke New York Knicks, demikian Reuters.

Baca juga: Kevin Durant kembali perkuat Nets setelah selesaikan protokol COVID-19
Baca juga: Pacers akhiri sial dengan gebuk Pistons 111-95

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar