Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Persib Bandung tak memperpanjang kontrak dua pemainnya yakni Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun setelah jajaran pelatih melakukan evaluasi tim untuk menyongsong musim baru.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib," ujar Direktur Persib Teddy Tjahyono dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020. Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan gelar Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Baca juga: Liga belum jelas, pemain asing Persib Bandung pilih pulang kampung

Menariknya, Fabiano saat itu harus menunggu hingga satu musim sebelum bisa merumput bersama Supardi dan kawan-kawan. Kala itu, Maung Bandung sudah memiliki empat pemain asing dan Fabiano tengah dalam proses naturalisasi.

Setelah lama menunggu, Fabiano akhirnya kembali mencicipi Liga 1 Indonesia 2020. Ia tampil pada satu pertandingan saat kontra Arema FC di Kanjuruhan. Sayangnya, saat laga baru berjalan tiga pertandingan PSSI terpaksa menghentikan liga karena pandemi COVID-19.

Begitupun dengan Zulham, pemain yang pernah menjadi bagian Persib pada musim 2015, bahkan ikut mengantarkan juara Piala Presiden 2015 ini hanya tampil satu laga, yakni lawan PSS Sleman

Baik Fabiano maupun Zulham sama-sama memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah dengan Persib. Maung Bandung juga menyampaikan terima kasih kepada Zulham dan Fabiano atas profesionalisme, dedikasi, dan kontribusi yang ditunjukkan selama selama berkostum biru.

Baca juga: Zulham jalani laga perdananya bersama Persib sebagai pemain cadangan
Baca juga: Pelatih Persib usul turnamen pramusim digelar setelah Lebaran
Baca juga: Peminjaman Castillion ke klub Italia bakal untungkan Persib

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021