Golf

Tiger Woods dikabarkan mulai pulih dalam keadaan "penuh semangat"

Tiger Woods dikabarkan mulai pulih dalam keadaan "penuh semangat"

Deputi sherrif Los Angeles memeriksa kendaran pegolf Tiger Woods, yang dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami sejumlah luka, setelah kecelakaan tunggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2021). REUTERS/Gene Blevins /WSJ/djo (REUTERS/GENE BLEVINS)

Jakarta (ANTARA) - Pemegang 15 gelar juara major golf Tiger Woods dikabarkan berangsur-angsur pulih dan dalam kondisi “penuh semangat” setelah menjalani sejumlah rangkaian operasi akibat kecelakaan mobil yang menimpanya pekan ini.

Woods yang merupakan salah satu pegolf terbaik di masanya itu dirawat di Pusat Medis Cedars-Sinai, Los Angeles. Akibat kecelakaan yang terjadi pada Selasa lalu, Woods mengalami patah tulang pada kaki kanan dan keretakan pada pergelangan kaki.

“Tiger beserta keluarga ingin mengucapkan terima kasih atas segala dukungan luar biasa dan dorongan semangat yang kuat selama sepekan ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan untuk saat ini,” tulis pernyataan yang diunggah di akun Twitter Tiger Woods.

Baca juga: Tiger Woods pulihkan diri usai operasi akibat kecelakaan mobil

Sebelumnya, Woods yang sudah menjalani serangkaian operasi akibat peristiwa kecelakaan tersebut berharap bisa tampil di kejuaraan golf yang akan digelar di Augusta pada April 2021.

Kecelakaan yang dialami oleh Woods mengguncang dunia olahraga profesional, sehingga mengundang perhatian dan juga dukungan dari sejumlah atlet bahkan dua mantan Presiden Amerika Serikat, yakni Donald Trump dan Barack Obama, demikian Reuters.

Baca juga: Trump-Obama yakin Tiger Woods kembali ke Tour usai kecelakaan fatal
Baca juga: Tiger Woods dipindahkan ke rumah sakit lain untuk lanjutkan pemulihan
Baca juga: Tiger Woods dilarikan ke rumah sakit menyusul kecelakaan tunggal di LA


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar