Jakarta (ANTARA) - Film bergenre romantis dari sineas tanah air, "Geez & Ann" sudah tayang sejak Jumat (26/2) di Netflix.

"Geez & Ann" disutradarai oleh Rizki Balki dan dibintangi aktor dan aktris muda Indonesia seperti Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto, dan Roy Sungkono, serta wajah-wajah familiar seperti Ersa Mayori, Dewi Rezer, dan Indra Brasco.

Film yang diangkat dari novel populer berjudul sama karya Rintik Sedu ini mengikuti perjalanan sepasang anak muda yang mengalami jatuh cinta dan menemukan arti dari sebuah komitmen.

Baca juga: Youngjae GOT7 debut jadi aktor lewat serial Netflix "So Not Worth It"

Ann (Hanggini Purinda Retto) seorang gadis sensitif dan mandiri yang jatuh cinta dengan Geez (Junior Roberts), seorang laki-laki dambaan yang misterius.

Menyadari bahwa cinta tak selalu berjalan lancar, Ann harus menghadapi serangkaian peristiwa yang menuntunnya pada kebohongan, pertentangan keluarga, dan hubungan jarak jauh.

Bersamaan dengan penayangan "Geez & Ann", Netflix juga mengeluarkan dua trailer baru yang memperkenalkan lebih jauh dua karakter utamanya dan bagaimana perbedaan mereka menjadi daya tarik satu sama lain.

Ann adalah sosok yang selalu berkata apa adanya, jago meledek, namun diam-diam menginginkan cinta yang dapat bertahan lama. Sementara itu, Geez adalah seorang laki-laki yang pandai berbicara, selalu datang di saat yang tepat, dan tidak malu untuk menunjukkan perasaannya lewat hadiah dan perhatian.

Baca juga: "GEEZ & ANN" akan dibuat film tahun depan

Baca juga: Daftar tayangan Netflix Original Korea yang akan hadir

Baca juga: Siapkan konten baru, Netflix akan produksi sendiri film Korea

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021