Kang Ha-neul jadi pemeran utama film thriller "Streaming"

Kang Ha-neul jadi pemeran utama film thriller "Streaming"

Kang Ha-neul (instagram/__kanghaneul)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kang Ha-neul akan jadi pemeran utama film thriller "Streaming" yang pengambilan gambarnya akan segera dimulai, kata distributor film Lotte Entertainment, Selasa (2/3).

Ini akan jadi film thriller pertama Ha-neul dalam kurun empat tahun sejak ia membintangi film "Forgotten", tentang pria yang mengetahui kenyataan di balik penculikan saudaranya.

"Streaming" bercerita tentang konsep pencarian pembunuh berantai lewat live streaming. Kang Ha-neul kan jadi orang yang melakukan live streaming, ia memiliki banyak pengikut di platform. Kanalnya khusus untuk profiling kriminal dan kasus misteri terkait kejahatan.

Film ini mengisahkan video live streaming saat karakternya menelusuri jejak bukti untuk mengejar si pembunuh.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh sineas Cho Jang-ho, yang juga menulis novel misteri "The Rapture 1992", dan "Justice" - yang dibuat menjadi serial televisi.

Kang Ha-neul debut pada 2006 lewat musikal "The Watch", kemudian berakting dalam drama keluarga "My Mom! Super Mom!". Pada 2019, dia mendapat beberapa penghargaan seperti KBS Drama Award dan Baeksang Arts Award berkat perannya di drama "When the Camilla Blooms.

Kini dia sudah menyelesaikan syuting bagian kedua film laga "The Pirates" dan akan membintangi serial laga "Insider", demikian Yonhap.

Baca juga: "When the Camellia Blooms" dan para pemenang Baeksang Arts Awards 56

Baca juga: Luncurkan album, Sung-woon Wanna One siap memulai karir solo

Baca juga: Wanna One pastikan kembali sapa Indonesia 15 Juli mendatang

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar