Jakarta (ANTARA) - Aktor kawakan Hugh Grant dipastikan memerankan karakter antagonis dalam film adaptasi dari gim “Dungeons and Dragons” yang akan dibiayai oleh Paramount.

"Dungeons and Dragons" akan disutradarai dan ditulis oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley yang dengan suksesnya menggarap film bergenre action comedy "The Game Night".

Baca juga: Ini alasan Hugh Grant akhirnya mau menikah

Selain Hugh Grant, aktris Sophia Lillis yang dikenal dalam film “Uncle Frank,” “It”,dan film garapan Netflix “I Am Not Okay With This,” juga akan ikut bergabung dalam proyek ini.

"Dungeons and Dragons" merupakan gim popular milik Hashbro yang menunjukkan sisi magis para peri, manusia, hingga naga.

Meski demikian belum diketahui alur film itu akan sepenuhnya mengadaptasi dunia fantasi yang digambarkan dalam gim itu.

Ada 50 juta penggemar yang terikat dengan gim yang diterbitkan 46 tahun lalu itu, tidak hanya lewat pengembangan gim tapi juga melalui siaran langsung di YouTube dan juga Twitch.

Bintang lainnya yang dipastikan terlibat dalam pembuatan film "Dungeons and Dragons" di antaranya Chris Pine, Michelle Rodriguez, Justice Smith hingga Regé-Jean Page.

Adaptasi film “Dungeons and Dragons” sebelumnya sudah pernah digarap oleh New Line Cinema pada 2000 dengan pemeran Justin Whalin, Marlon Wayans dan Jeremy Irons namun mendapatkan kritik pedas saat itu.

Meski demikian Paramount dan eOne optimis adaptasi yang digarap oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley akan sukses.

Film "Dungeons and Dragons" itu direncanakan tayang pada 27 Mei 2022, demikian Variety dikutip Rabu.



Baca juga: Serial pendek Nicole Kidman dan Hugh Grant tayang akhir Oktober

Baca juga: Selebritas mancanegara yang pernah tersangkut kasus prostitusi

Baca juga: Kemalingan, Hugh Grant kirim pesan untuk pencuri lewat Twitter


   

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021