Liga Italia

Roger Ibanez perpanjang kontrak dengan Roma

Roger Ibanez perpanjang kontrak dengan Roma

Bek AS Roma Roger Ibanez (kanan) memenangi duel udara melawanpemain Verona Nikola Kalinic pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (31/1/2021). (ANTARA/REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Roma Roger Ibanez resmi memperpanjang kontrak bersama klub Italia itu hingga Juni 2025.

Pemain Brazil berusia 22 tahun itu sudah memainkan 36 pertandingan semenjak pertama kali pindah ke Roma pada Januari 2020 dari klub sebelumnya Atalanta.

“Perpanjangan kontrak ini sangat besar artinya bagi saya. Saya sudah bekerja keras untuk selalu membuktikan bahwa saya pantas bermain di klub ini (Roma),” kata Ibanez seperti dikutip AFP, Jumat.

Ibanez juga pernah menyarangkan satu gol pada pertandingan Liga Eropa UEFA musim ini.

Baca juga: Juventus beli Weston McKennie dari Schalke

“Roger merupakan salah satu pemain muda dan berbakat yang ingin terus kami bina dan kembangkan,” tambah General Manager Roma Tiago Pinto.

“Kami juga senang sekaligus bangga karena bisa melanjutkan tradisi merekrut pemain-pemain Brazil di Roma. Secara historis, banyak pemain Brazil yang menuai sukses besar di klub ini,” ungkap Pinto.

Roma kini berada pada peringkat kelima klasemen Serie A dan menargetkan kembali ke Liga Champions musim depan serta lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Baca juga: Alexis Sanchez tegaskan Inter hanya fokus untuk hindari kesalahan

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PSSI berencana gelar Liga 1 mulai 3 Juli

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar