E-Sport

Alter Ego libas Genflix Aerowolf 2-0 di pekan kedua MPL Season 7

Alter Ego libas Genflix Aerowolf 2-0 di pekan kedua MPL Season 7

Alter Ego berhadapan dengan Genflix Aerowolf pada pekan kedua MPL Season 7, Jumat (5/3/2021). ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Alter Ego berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf 2-0 di pekan kedua MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Jumat.

Alter Ego mengandalkan para pemain terbaiknya Udil, Pai, Ahmad, Celiboy dan Leomurphy. Sementara Genflix Aerowolf menurunkan line up Fredoqt, Watt, Bravo, Rinazmi dan Clay.

Game pertama berhasil diselesaikan dengan durasi 12 menit 58 detik. Pada menit-menit pertama Genflix telah membuat set up yang rapi untuk menghalau Celiboy, namun melupakan Ahmad yang hadir secara tiba-tiba.

Pada penghujung game, performa apik dari Fredoqt lagi-lagi tidak dapat membendung langkah Ahmad, yang menjadi MVP pada game pertama, membuat Alter Ego berhasil menang pada game pertama.

Baca juga: Pekan kedua MPL Season 7, Alter Ego akan bertemu Genflix Aerowolf

Berlanjut pada game kedua, Genflix Aerowolf memberikan perlawanan sengit. Watt dengan hero Roger yang dia gunakan berhasil melakukan triple kill pada menit kedua.

Sebagai seorang jungler, Watt mencetak 6 total kill pada awal game. Ini merupakan kali pertama Watt bermain sebagai jungler. Pos ini sebelumnya diisi oleh Bottle.

Langkah Watt tersebut membuat Genflix Aerowolf di atas angin pada menit ketiga. Hal ini tentu mengamcam posisi Alter Ego. Game kedua memaksa para mid lane untuk berupaya keras, dimana Udil berhadapan langsung dengan Clay.

Saat Genflix Aerowolf unggul pada menit-menit awal, Ahmad dan Udil berhasil membalikkan situasi. Ahmad lagi-lagi menjadi element of surprise saat Johnson miliknya berhasil memporak porandakan tim Genflix Aerowolf.

Baca juga: Sacha Baron Cohen ungkap alter-ego terbaru Nobby dalam "Grimsby"
Baca juga: Game esports MPL tawarkan konsep baru pada masa pandemi


Dalam wawancara usai match, Ahmad mengatakan telah merencanakan untuk menggunakan Johnson.

"Idenya sih udah lama dari week pertama udah pengen kita pakai, tapi menunggu momen. Karena di week ini lagi fun banget, jadi kita pakai," ujar Ahmad, dalam siaran langsung di channel MPL Indonesia.

Game kedua, yang berdurasi 13 menit 8 detik, itu memaksa Genflix Aerowolf bertekuk lutut di hadapan Alter Ego. Berakhirnya game kedua tersebut menandai kemenangan Alter Ego 2-0 atas Genflix.

Pertandingan pekan kedua ini juga menjadi kemenangan sapu bersih bagi Alter Ego di MPL Season 7, setelah pekan pertama mampu menang dua kali sempurna 2-0, saat melawan RRQ Hoshi dan Geek Fam.

Baca juga: MPL Indonesia edukasi masyarakat berkompetisi secara sportif
Baca juga: Dinilai berkembang, platform esports MPL dapatkan suntikan dana baru
Baca juga: MPL ingin jadikan waktu bermain esports lebih produktif

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar