E-Sport

Pekan kedua MPL Season 7, Alter Ego akan bertemu Genflix Aerowolf

Pekan kedua MPL Season 7, Alter Ego akan bertemu Genflix Aerowolf

Ilustrasi game esports Mobile Premier League (MPL) Indonesia. HO/MPL

Jakarta (ANTARA) - MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7 memasuki pekan kedua, dengan laga-laga yang kian menarik tersaji pada akhir pekan ini.

Pekan kedua MPL Indonesia Season 7 akan dibuka dengan pertandingan Alter Ego vs Genflix Aerowolf pada hari pertama, Jumat (5/3), dikutip dari laman resmi MPL, Kamis.

Pekan lalu, Genflix Aerowolf belum dapat meraih poin, sementara pekan ini mereka akan menghadapi Alter Ego yang berhasil menang telak pada pekan lalu. Alter Ego mampu menang dua kali sempurna 2-0, saat melawan RRQ Hoshi dan Geek Fam.

Baca juga: Riot Games genjot promosi turnamen Valorant Masters

Laga selanjutnya akan mempertemukan Aura Fire vs Onic Esports. Kedua tim sama-sama baru bermain satu kali pada pekan lalu. Aura Fire harus takluk di tangan EVOS Legends 0-2. Sementara, Onic Sports mendapat kemenangan setelah perlawan sengit menghadapi Genflix Aerowolf, 2-1.

Pada hari kedua, Sabtu (6/3), Bigetron Alpha akan berhadapan dengan Aura Fire. Pekan lalu, Bigetron Alpha berhasil mempertahankan kemenangannya 2-1 saat melawan Genflix Aerowolf, sisa laga lainnya berakhir 2-1 saat melawan Evos Legends.

Sementara, Aura Fire akan bersiap untuk mengambil poin penuh melawan Bigetron, setelah menghadapi kekalahan pekan lalu.

Baca juga: Final CODM Major Series Season 4 digelar akhir pekan ini

Pada laga kedua, Geek Fam harus kembali melawan tim kuat lainnya, yaitu EVOS Legends. Geek Fam akan berusaha meraih kemenangan pertamanya setelah takluk dari RRQ Hoshi dan Alter Ego pada pekan lalu.

Laga penutup hari kedua akan mempertemukan Onic Esport vs RRQ Hoshi. Menjadi menarik ketika Psychoo akan melawan tim lamanya Onic Esports.

Hari ketiga, Minggu (7/3), laga pertama akan kembali menjadi terjal bagi RRQ Hoshi karena harus berhadapan dengan tim yang sedang kuat -- belum pernah kalah pada pekan pertama -- Bigetron Alpha. Sementara, RRQ sempat terjatuh saat melawan Alter Ego pada pekan lalu.

Laga pamungkas akan mempertemukan Geek Fam dengan Genflix Aerowolf. Pertandingan ini akan menjadi sengit sebab kedua tim pekan lalu belum berhasil meraih poin.

Baca juga: Enam tim siap berlaga di final Call of Duty: Mobile Major Series
Baca juga: Gerena umumkan kompetisi "Free Fire" tahun ini


Berikut jadwal lengkap MPL Season 7 pekan kedua.
Jumat, 5 Maret 2021
Alter Ego vs Genflix Aerowolf 14.30 WIB
Aura Fire vs Onic Esports 17.00 WIB

Sabtu, 6 Maret 2021
Bigetron Alpha vs Aura Fire 11.30 WIB
Geek Fam vs EVOS Legends 14.30 WIB
Onic Esports vs RRQ Hoshi 17.00 WIB

Minggu, 7 Maret 2021
Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi 14.30 WIB
Geek Fam vs Genflix Aerowolf 17.00 WIB

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar