E-Sport

Final CODM Major Series Season 4 digelar akhir pekan ini

Final CODM Major Series Season 4 digelar akhir pekan ini

Ilustrasi - Call of Duty Mobile Major Series Season 4 (ANTARA/facebook.com/Garena Call of Duty Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Grand final turnamen esport Call of Duty Mobile Major Series Season 4 dijadwalkan digelar akhir pekan ini, pada 7 Maret 2021.

Empat tim yang akan memperebutkan gelar juara nasional Major Series Season 4 dan dinobatkan menjadi tim terbaik di Call of Duty: Mobile Indonesia adalah DG Esports, Zorros, Monochrome Esports dan Rimo Sadewa.

Dikutip dari laman resmi Garena Call of Duty Mobile di Facebook, DG Esports akan bertemu dengan Rimo Sadewa, sementara Zorros Esports akan berhadapan dengan Monochrome Esports.

Dalam ajang esport tersebut Garena Call of Duty: Mobile Indonesia juga menyelenggarakan turnamen khusus pemain wanita dari seluruh Indonesia pada ajang Queen Series 2, di mana Kayze Avere Fede akan bertanding melawan Takae Calamity di grand final.

Baca juga: PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya

Grand Final CODM Major Series Season 4 dan Queen Series 2 akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube Garena Call of Duty Mobile Indonesia dan laman Garena Call of Duty Mobile di Facebook. Kickoff pukul 10.00 WIB.

Selama playoffs CODM Major Series Season 4 berlangsung, tim DG Esports berhasil mempertahankan posisinya dan menduduki klasemen teratas dengan total poin DG Esports. Sementara, Zorros berada di posisi kedua.

DG Esports dan Zorros langsung melanjutkan perjalanan menuju babak grand final, yang disusul oleh Rimo Sadewa dan Monochrome sebagai pemenang pada babak semifinal playoffs.

Baca juga: Dinilai berkembang, platform esports MPL dapatkan suntikan dana baru

Pada pertandingan Queen Series Season 2, dari total 6 tim yang bertanding di babak playoffs, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim teratas.

Tim Kayze Avere Fede berhasil menduduki klasemen teratas setelah mengalami tiga kali kekalahan. Sementara, dua tim berada di posisi kedua dan ketiga, yaitu RSV Blossom dan Takae Calamity dengan masing-masing memiliki total poin 11.

Pada semifinal, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity berhasil memberikan performa terbaiknya dan melaju ke grand final untuk memperebutkan gelar juara nasional Queen Series Season 2.

Baca juga: Dewa United Esports wadahi komunitas disabilitas untuk berprestasi

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar