Sportainment

PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya

PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya

Ilustrasi - PUBG Mobile Versi 1.2, pada event "Dream Team: My Heartfelt Message". HO/PUBG Mobile

Ini merupakan pertama kalinya di mana mobile game dapat membantu mengekspresikan perasaan para pemain dengan cara yang spesial
Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile terus memanjakan penggemarnya yang salah satunya dengan ikut mengekspresikan semangat persahabatan antar rekan satu tim melalui kejutan dalam game yang dimilikinya.

Selain itu, dalam keterangan resminya Jumat, PUBG Mobile juga menyatukan pemain di seluruh dunia untuk membuat kejutan dalam game yang unik untuk rekan satu tim mereka yang disayangi. Sebagai bagian dari update konten Versi 1.2, pada event "Dream Team: My Heartfelt Message".

"Ini merupakan pertama kalinya di mana mobile game dapat membantu mengekspresikan perasaan para pemain dengan cara yang spesial. PUBG Mobile juga mengungkapkan kepedulian, perhatian, dan rasa hormatnya kepada para pemainnya," demikian pernyataan PUBG Mobile.

Baca juga: Peserta disabilitas antusias ikuti turnamen esports nasional

Beberapa influencer populer seperti Bennymoza dan Bangpen dari Indonesia, ManParang dari Malaysia, Powerbang dan ZooTay dari Amerika Serikat dan lainnya mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang terdekat.

Benny dan Bangpen yang saat ini sudah menjadi selebritis internet PUBG Mobile mengaku senang dengan apa yang dilakukan karena PUBG Mobile mampu mendekatkan dengan rekannya termasuk dalam bermain game maupun dalam kehidupan sehari-hari. Keduanya saling mendukung dalam beraktifitas.

"Bangpen adalah pria yang sangat ramah dan kocak, tapi dia juga bisa menjadi pendengar yang baik sebagai teman. Saya bisa berbicara tentang segala macam hal dengannya, mulai dari hal-hal lucu, permainan, dan bahkan bisnis. Sekarang kami adalah tetangga, jadi kami sekarang semakin dekat, seperti sebuah keluarga." kata Benny Moza.

Baca juga: Royale Pass Season 17 gacoan baru PUBG Mobile untuk penggemar esports

Kisah persahabatan juga terjadi pada Lucas dan Natalia dari Amerika Selatan. Mereka bertemu selama live streaming PUBG Mobile dan secara bertahap menjadi pasangan. Dengan PUBG Mobile sebagai saksinya, pertunangan mereka dilalukan pada Hari Valentine.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mencintaimu, dan Kamu adalah orang paling istimewa yang saya miliki saat ini dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena kamu muncul di live streaming PUBG Mobile saya. Sejak itu, kamu telah menjadi mitra saya dalam permainan duo dan juga pasangan saya dalam hidup"

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Natalia dari Rio Grande do Sul ke Minas. Begitu juga Rami dan Rima yang merupakan sepasang saudara kandung dari Timur Tengah. Berikutnya Asad dan Nimra, pasangan muda dari Pakistan dan pasangan streamer populer di komunitas Pakistan.

Baca juga: PUBG Mobile versi 1.2 hadirkan sensasi dan keseruan baru
Baca juga: PUBG Mobile umumkan pendaftaran turnamen semi-pro ASEAN
Baca juga: PUBG Mobile dekatkan diri dengan penggemarnya di Indonesia

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar