Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit game Call of Duty Mobile (CODM), Garena, menghadirkan patch update terbaru bertajuk Season 6: Templar’s Oath.

Pembaruan tersebut hadir dengan segudang fitur terbaru dan perubahan untuk meningkatkan pengalaman bermain dan membawa tantangan yang lebih seru.

Finishing Moves menjadi salah satu fitur yang paling dinantikan para Soldiers, sebutan bagi pemain CODM, untuk bisa digunakan di CODM.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis, Garena menyebutkan bahwa patch terbaru tersebut sudah bisa digunakan hanya dengan dengan mengaktifkan fitur itu di bagian Setting.

Baca juga: Pebasket NBA Kevin Durant akan hadir di Call of Duty: Mobile

Fitur Finishing Moves akan memperlihatkan animasi saat pemain berhasil melakukan eksekusi tanpa diketahui lawan dari belakang. Sebelum hadir di CODM, fitur tersebut sangat populer di franchise Call of Duty, dan diidam-idamkan para pemain di versi mobile.

Tidak hanya fitur tersebut, Garena CODM juga memperkenalkan karakter Mythic terbaru, Templar - Couteau’s Oath dengan pengaturan pribadi.

Pemain bisa melakukan pembaruan khusus untuk mendapatkan lebih banyak fitur spesial dan juga pengaturan tambahan untuk karakter Mythic Templar - Couteau’s Oath, mulai dari Finishing Moves spesial Templar, kamuflase untuk Operator Skill Kinetic Armor, hingga Color Palette untuk merubah warna karakter Mythic Templar.

Selain itu, Battle Pass Season 6 CODM akan menghadirkan beragam item baru, salah satunya senjata Assault Rifle terbaru, GRAU 5.56.

Senjata tersebut memiliki stabilitas yang mudah digunakan, bahkan bagi pemain pemula sekalipun. Senjata terbaru tersebut bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi musiman ataupun dengan membeli Battle Pass (BP) Season 6: Templar’s Oath.

Baca juga: Call of Duty Mobile Major Series 8 memasuki babak grand final

Selain GRAU 5.56, Battle Pass Season 6 juga menghadirkan lima karakter terbaru, yaitu Adler Gauntlet, Alice Enchanted Woods, Wraith Berserkr, Bulldozer Primal Threat, dan Samael Mighty Cyclops.

Pemain juga bisa mendapatkan weapon skin, seperti GRAU 5.56 Nordic Warrior, GKS Metal Scales, SP-R 208 Celestial Nights, L-CAR 9 Flaming Sun, Hades Forest Rifle, dan DL Q33 Ebony Lion.

Pada Season 6, Garena CODM melakukan beberapa penyesuaian pada performa senjata di dalam gim. Terdapat 13 senjata yang mendapatkan penyesuaian, yaitu HVK-30, Oden, FR.556, Peacekeeper MK2, Dingo, AGR 556, PDW-57, Razorback, R9-0, L-CAR 9, XPR-50, dan juga HS0405.

Perubahan itu tentunya akan memberikan efek yang cukup signifikan di dalam gim karena pemain memiliki lebih banyak opsi senjata.

Salah satu perubahan yang cukup signifikan diberikan kepada senjata bertipe SMG, yaitu PDW-57 dan juga Razorback. Kedua senjata itu mendapatkan peningkatan dari segi damage dan mobilitas sehingga menjadi lebih kompetitif di antara senjata SMG lainnya.

Baca juga: Messi, Neymar, dan Pogba hadir di Call of Duty Mobile

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023