Charli XCX, The 1975, dan No Rome kolaborasi di "Spinning"

Charli XCX, The 1975, dan No Rome kolaborasi di "Spinning"

Artwork "Spinning" by Charli XCX, The 1975 dan No Rome. (Twitter/the1975)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo wanita Charli XCX telah merilis "Spinning," single debut dari "supergrup"-nya dengan grup band The 1975 dan solois pria No Rome, awal bulan ini.

Dikutip dari Billboard, Sabtu, lagu tersebut rupanya telah dibocorkan selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun lalu sebelum akhirnya dirilis pada 4 Maret 2021.

Jauh di tahun 2019, vokalis band The 1975 Matty Healy mengatakan bahwa dia tengah bekerja dengan Charli untuk sebuah proyek musik. Healy juga memberi tahu penggemar bahwa dia memproduksi lagu dengan No Rome serta drummer The 1975 George Daniel.

Awal minggu ini, Charli memposting foto Instagram versi kartun dirinya dengan latar belakang psychedelic, menulis, "Membentuk supergrup dengan @no_rome @trumanblack @bedforddanes75. Lagu kami akan diputar pada 4 Maret! Bersiaplah untuk video paling lucu sepanjang masa!"

Dalam cuplikan video musiknya, Charli tersenyum dan menepuk-nepuk kepalanya mengikuti irama EDM disko lagu tersebut sambil sesekali meletakkan mikrofon ke mulutnya untuk bernyanyi, "Are u ready for spinning...?".

Sementara itu, solois No Rome -- atau pria dengan nama asli Guendoline Rome Viray Gomez, serta Healy juga mengunggah serangkaian klip dari video musik, termasuk salah satu dari ketiganya dengan latar belakang yang memukau dan foto solo kartun Healy yang mengenakan headphone dan topi seperti tanduk.

Daniel juga ikut serta, dengan foto dirinya mengendarai truk es krim dengan plat nomor "BPM," menandai kembalinya dirinya ke Instagram untuk mempromosikan apa yang dia sebut sebagai "lagu pop lucu yang kami buat!".


Baca juga: BTS dan Charli XCX akan berkolaborasi rilis lagu "Glow"

Baca juga: Halsey batalkan seluruh rangkaian tur konsernya di 2021

Baca juga: The 1975 batalkan tur konsernya sepanjang 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar