Kita berhasil! Terima kasih kepada komunitas AMAZING kami, kita telah mencapai lebih dari 5 juta prapendaftaran di Google Play dalam seminggu!
Jakarta (ANTARA) - Resmi diumumkan pada 25 Februari, "PUBG: New State" telah melampaui lima juta prapendaftaran di Google Play Store.

"Kita berhasil! Terima kasih kepada komunitas AMAZING kami, kita telah mencapai lebih dari 5 juta prapendaftaran di Google Play dalam seminggu!" tulis @PUBG_NEWSTATE, dalam unggahan Twitter, Jumat (5/3).

"Kami sangat senang untuk segera membagikan lebih banyak info eksklusif," akun resmi "PUBG: New State" menambahkan.

Baca juga: Tim "GG Gids" lolos ke liga profesional PUBG Mobile 2021

Saat ini, prapendaftaran game tersebut dibuka di Google Play Store untuk pengguna di seluruh dunia kecuali Vietnam, India dan China.

Sementara, prapendaftaran di iOS akan diluncurkan di kemudian hari, kata PUBG Studio, menurut laporan Dot Esports.

Game yang dikembangkan oleh PUBG Studios milik Krafton itu akan mengadopsi gaya modern dari genre battle royale dengan mengambil latar belakang pada 2051, "bertahun-tahun setelah game aslinya."

Battleground game tersebut dinamai Troi yang merupakan map berukuran 8 × 8 kilometer, sama seperti Erangel di PUBG aslinya.

Baca juga: PUBG Mobile kolaborasi unik dengan B.Duck

PUBG Studio mengatakan bahwa "PUBG: New State" akan mempertahankan pengalaman game asli yang disukai pemain dengan beberapa tambahan baru.

Pembaruan tersebut termasuk fitur kustomisasi senjata, combat rolls, drone dan perisai balistik. Pemain juga akan melihat banyak kendaraan baru di game seluler.

PUBG Studio belum mengumumkan tanggal rilis untuk "PUBG: New State." Pengembang hanya mengatakan bahwa game gratis tersebut akan diluncurkan pada tahun ini.

Baca juga: PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya
Baca juga: Royale Pass Season 17 gacoan baru PUBG Mobile untuk penggemar esports

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021